Lepas Sambut Penjabat Bupati, Ketua DPRD Simpan Kesan Mendalam

Lepas Sambut Penjabat Bupati, Ketua DPRD Simpan Kesan Mendalam

Humas DPRD Sinjai Kamis, 27/08/2018. Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan penyambutan dan Serah Terima Jabatan Bupati Kabupaten Sinjai dari P

Rapat Kerja Komisi I terkait aspirasi warga Desa Tongke tongke
Ketua DPRD Bersama Pj Bupati Kompak Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Sentral Sinjai
DPRD Sinjai Kembali Terima Kunker DPRD Pangkajene

Humas DPRD Sinjai

Kamis, 27/08/2018.

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan penyambutan dan Serah Terima Jabatan Bupati Kabupaten Sinjai dari Penjabat Bupati Sinjai, Drs.H. Jufri Rahman, kepada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023, Andi Seto Ghadista Asapa dan Hj. Andi Kartini Ottong, melanjutkan agendanya dengan kegiatan, Malam lepas sambut, yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Sinjai, Kamis, 27/09/2018, Malam.

Pada malam lepas sambut ini hadir Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Abdul Haris Umar beserta segenap anggota DPRD Sinjai, Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, Pimpinan unsur Forkopimda, Pimpinan dan staf OPD lingkup Pemkab Sinjai, Tokoh Masyarakat, LSM, dan awak media Kabupaten Sinjai.

Penjabat Bupati Sinjai, Drs. Jufri Rahman, yang di dampingi oleh Istri tercinta, dalam memberikan sambutan terakhirnya sebagai Penjabat Bupati Sinjai, mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur pemerintah dan pimpinan Forkopimda Kabupaten Sinjai yang telah membantunya selama melaksanakan tugas di Kabupaten Sinjai, selain itu Jufri Rahman juga menitipkan pesan-pesan kepada Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sinjai.

“Jika ditinjau dari segi kepegawaian yang ada di Sinjai, Sinjai sudah cukup siap untuk dikembangkan, karena pegawai yang ada di Sinjai, siap dan mampu untuk bekerja dengan ikhlas, dan saya pikir ini tinggal poles saja.” Ungkap Jufri Rahman.

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa dalam sambutanya, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Drs. Jufri Rahman, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, meski dalam waktu yang cukup singkat, mampu mengsingkronisasikan berbagai persoalan pada masa transisi jabatan Bupati Sinjai, selain itu Andi Seto, juga meminta sinergitas dan bantuan seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat Sinjai dalam mewujudkan visi misi yang telah diusung olehnya bersama Hj. Andi Kartini Ottong, untuk menuju Kabupaten sinjai yang unggul dan berdaya saing.

“Dan harapan kami, seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Sinjai dapat bersama-sama kami, mewujudkan visi misi, dan menuju ke Kabupaten Sinjai yang lebih maju” sambut Bupati Sinjai.

Setelah pelaksanaan malam lepas sambut ini, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, mengucapkan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023, Andi Seto Ghadista Asapa, dan Hj. Andi Kartini Ottong, serta ucapan terima kasih kepada Drs. Jufri Rahman, atas pengabdian dan dedikasinya bagi Kabupaten Sinjai, dan kesan yang mendalam baginya secara pribadi.

“Kesan yang tidak bisa saya lupakan dari beliau adalah, beliau (Jufri Rahman), selalu memberikan dukungan atas apa yang dilakukan, serta giat memberi motivasi-motivasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, sehingga kegiatan dilaksanakan dengan semangat yang tinggi.” Ungkap Abdul Haris.

Selepas melaksanakan tugas sebagai Penjabat Bupati Sinjai selama kurang lebih 40 hari, Drs. Jufri Rahman, kembali bertugas di Pemerintahan lingkup Provinsi Sulsel sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel.(ich)

Komentar Facebook