Legislator Partai Gerindra Ini, Gelar Reses Masa Sidang III Di Bulupoddo

Legislator Partai Gerindra Ini, Gelar Reses Masa Sidang III Di Bulupoddo

Humas DPRD Sinjai Rabu, 10 Oktober 2018. Memenuhi tugasnya sebagai anggota DPRD Sinjai, Mappiare, legislator partai Gerindra, dari Dapil I Kecam

Pelantikan dan serah terima jabatan Kajari Sinjai
DPRD Sinjai Plenokan Penyempurnaan Ranperda Penyertaan Modal Daerah
Wakil ketua II DPRD buka kegiatan Pelatihan Hasta Karya

Humas DPRD Sinjai

Rabu, 10 Oktober 2018.

Memenuhi tugasnya sebagai anggota DPRD Sinjai, Mappiare, legislator partai Gerindra, dari Dapil I Kecamatan Sinjai Utara-Bulupoddo-Pulau Sembilan, melaksanakan reses atau temu konstituen masa sidang ke III bersama warga di wilayah Dapilnya, tepatnya di Desa Lamattiriattang, Kecamatan Bulupoddo, Rabu, 10/10/2018.

Reses atau temu konsituen Masa Sidang ke III bagi seluruh Pimpinan dan anggota DPRD ini berlangsung dari tanggal 07-10 Oktober 2018.

Masing-masing anggota DPRD akan melakukan tatap muka dengan masyarakat guna menyerap aspirasi warga, yang merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas dan fungsi anggota DPRD sebagai lembaga legislatif.

Pada resesnya ini, Mappiare, menyampaikan bahwa setiap usulan warga akan ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah, setelah aspirasi-aspirasi tersebut di tuangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD, dan disesuaikan dengan program kerja dan kekuatan anggaran pemerintah daerah.

Adapun aspirasi puluhan masyarakat yang hadir pada reses kali ini adalah terkait perbaikan jalan dan pengadaan sumur Bor di beberapa titik Desa Lamattiriattang.(Ich)

Komentar Facebook