Legislator Dari Partai Hanura Ini Gelar Reses Masa Sidang III Di Bontolempangan Sinjai Barat

Legislator Dari Partai Hanura Ini Gelar Reses Masa Sidang III Di Bontolempangan Sinjai Barat

Humas DPRD Sinjai Rabu, 10 Oktober 2018. Berbaur dengan warga dalam susana yang sederhana, Andi Herman Mappijanci, legislator DPRD Sinjai dari

DPRD Serahkan Kembali Dua Ranperda ke Pemkab Sinjai
Bupati Sinjai Serahkan Penyuluh KKBPK ke BKKBN Makassar
Lepas Sambut Penjabat Bupati, Ketua DPRD Simpan Kesan Mendalam

Humas DPRD Sinjai

Rabu, 10 Oktober 2018.

Berbaur dengan warga dalam susana yang sederhana, Andi Herman Mappijanci, legislator DPRD Sinjai dari partai Hanura, dengan Daerah Pilih IV, Kecamatan Sinjai Barat-Sinjai Tengah, melaksanakan Reses Masa Sidang III sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam rapat Bamus.

Kegiatan Reses yang merupakan salah satu agenda wajib setiap Anggota DPRD ini, di laksanakan Andi Herman, di salah satu rumah warga di Desa Botolempangan, Kecamatan Sinjai Barat, Rabu 10/10/2018 malam.

Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, reses ini juga menjadi wadah bagi setiap anggota DPRD, untuk memperat tali silaturahim dengan masyarakat, khususnya di Dapilnya, dan setiap aspirasi yang masuk dari masyarakat ini, nantinya akan dituangkan dalam Pokok-Pokok Pikiran DPRD Sinjai, yang akan menjadi salah satu acuan pemerintah daerah dalam menjalankan program-program kerjanya.

Pada resesnya kali ini, konsituen Andi Herman Mappijanci, banyak menyampaikan soal pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan antara Desa Botolempangan dengan Desa Arabika via Ruas Garro, pengakuan hak lahan kepada warga yang telah lama bermukim di kawasan hutan, dan pengadaan air bersih bagi masyarakat Dusun Rumpala, Desa Botolempangan.(Ich)

Komentar Facebook