Launching tahapan dan maskot pilkada KPU Sinjai

Launching tahapan dan maskot pilkada KPU Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/10/2017. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai secara resmi memulai seluruh tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pe

Penutupan Open Tournament Desa Saukang
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Deklarasi Akbar Pemilu Damai Serentak 2019
Pimpin Apel Pagi Perdana Pasca Libur Lebaran, Sekretaris DPRD Sinjai Harap Semangat Kerja Jajarannya Ditingkatkan

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/10/2017.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai secara resmi memulai seluruh tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, hal ini ditandai dengan dilaksanakannya acara Launching Tahapan dan Maskot Pilkada Serentak 2018, di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Selasa (03/10/2017) pagi.

Sekretaris KPU Sinjai, Abdul Haris dalam laporannya menyampaikan bahwa launching ini diadakan sebagai media untuk mengajak semua pihak, membantu KPU dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada.

Sementara itu, Ketua KPU Sinjai, M. Arsal Arifin berharap, setelah launching dilakukan, partisipasi pemilih mengalami peningkatan, Sebab partisipasi pemilih merupakan salah satu indikator berhasil tidaknya penyelenggaraan Pilkada.

Pada launching ini, hadir juga anggota KPU Sulsel, Khaerul Mannan, yang mewakili Ketua KPU Sulsel, dan berharap semua pihak dapat membantu tugas-tugas KPU dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada Serentak 2018.

Pada Launching yang berlangsung meriah ini, hadir jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai seperti Asisten III, H. Akmal MS yang mewakili Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, unsur Forkopimda, segenap Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, hingga Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sinjai.

Pada launching ini seluruh tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur,  dan Bupati dan Wakil Bupati disoasialisasikan, untuk bulan november mendatang akan dilaksanakan pendaftaran dari calon Independen, dan diawal tahun 2018 akan dilaksanakan pendaftaran bagi calon dari jalur partai politik.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0