Kunjungan Kerja Kajati Sul-Sel di Sinjai

Kunjungan Kerja Kajati Sul-Sel di Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/04/2018. Setelah menghadiri peringatan hari Jadi Bone Ke-688, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan melanjutkan perjalana

Rapat internal Sekretariat DPRD Sinjai
Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI Dihadiri Ketua DPRD Sinjai
Komisi II bersama Dinas TPHP Rapat Kerjakan Sertifikat Indetifikasi Georafis Produk Unggul Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/04/2018.

Setelah menghadiri peringatan hari Jadi Bone Ke-688, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan melanjutkan perjalanannya dengan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten-Kabupaten yang dilaluinya menuju Kota Makassar, dan salah satunya adalah Kabupaten Sinjai, yang di terima secara resmi di aula Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Selasa, 03/04/2018.

Kedatangan Kepala Kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan, Tarmizi, bersama rombongan ini, disambut hangat oleh  Plt. Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Kapolres Sinjai, Akbp. Ardiansyah, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai yang diwakilli oleh Kasi Datum St. Nurdaliah dan Kepala Pimpinan Daerah lainya.

Dalam sambutan Kajari Sinjai yang dibacakan oleh Nurdaliah menyampaikan terkait beberapa hal terkait kondisi yang ada di kejaksaan negeri sinjai, serta kedaan personel Kejaksaan Negeri Sinjai.

Plt Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya juga melaporkan berbagai hal tentang Kabupaten Sinjai, seperti kondisi terkini Kabupaten Sinjai dalam menghadapi Pemilu 2018, serta beberapa hal yang menjadi kekhasan Kabupaten Sinjai.

Kajati Sulsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka mendekatkan diri dengan seluruh jajaran kejaksaan negeri yang ada di daerah-daerah di Sulawesi Selatan serta unsur Forkopimda yang ada, selain itu Tarmizi juga menguraikan terkait tugas kejaksaan, dan berharap agar kejaksaan dapat mewujudkan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.

Secara terpisah Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Kajati ini, dan berharap dengan adnya kunjungan ini, akan membawa sinergitas antar Pemerintah dan aparat penegak hukum, sehingga mampu menciptakan situasi pemerintahan yang aman dan kondusif.

Pada kunjungan kerja ini juga dilangsungkan Launching Web Kajari Sinjai yand diresmikan langsung oleh Kajati SulSel, Tarmizi.

Komentar Facebook