Komisi III kunjungi pembangunan jembatan Sungai Lolisang

Komisi III kunjungi pembangunan jembatan Sungai Lolisang

HUMAS_DPRD, Sinjai, 12/09/2017. Setelah melaksanakan rapat kerja bersama pihak-pihak terkait pada hari Senin (11/09/2017), terkait upaya pembebasan l

Rapat pembahasan Ranperda perubahan APBD TA 2017
Rapat kerja Komisi I terkait pengangkatan aparat desa dan penggunaan dana desa
Andi Hartati Malkab – Ir. Arianto Ago Kompak Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil II Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 12/09/2017.
Setelah melaksanakan rapat kerja bersama pihak-pihak terkait pada hari Senin (11/09/2017), terkait upaya pembebasan lahan di Desa Pattongko yang merupakan dampak dari pembangunan jembatan Sungai Laolisang, yang menghubungkan Kabupaten Sinjai dengan Kabupaten Bulukumba, Komisi III DPRD Sinjai bersama para pimpinan DPRD Sinjai, melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan jembatan di Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe. Selasa, 12/09/2017.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meninjau langsung rumah-rumah warga yang kemungkinan terkena dampak pembangunan jembatan ini, serta melihat langsung segala kemungkinan solusi yang dapat di tempuh agar pembangunan jembatan oleh Pemerintah Provinsi ini tidak menimbulkan banyak masalah bagi masyarakat sekitar.

Ketua Komisi III H. Bahar menyampaikan bahwa, hasil kunjungan ini akan dikonsultasikan di pemerintah provinsi, bersama pemerintah daerah terkait, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari jumat ini (15/09/2017), selain itu H. Bahar berharap, agar segala bentuk persoalan yang timbul dari pembangunan jembatan ini, dapat segera diselesaikan, agar pembangunan jembatan ini dapat berjalan lancar, mengingat pentingnya jembatan ini sebagai salah satu akses Sinjai-Bulukumba.

Hadir pada kunjungan ini, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, Ketua Komisi III H. Bahar, bersama Anggota Komisi I lainya.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0