Komisi III DPRD Sinjai Tinjau Lokasi Banjir

Komisi III DPRD Sinjai Tinjau Lokasi Banjir

Humas DPRD SinjaiSenin, 27 Mei 2019. Doc/Arman Maslah banjir di sejumlah titik di Kota Sinjai mendapat perhatian khusus dari DPRD Kabupaten Sin

Komisi III Rapat Bersama Dinas Perindag Bahas Pasar
Komisi III DPRD Sinjai Lakukan Kunjungan Kerja ke Lokasi Aspuri Makassar
Tindaklanjut Aspirasi, Komisi III Lakukan Peninjauan Langsung Ke Lokasi Tambang Batu Bara Lempakomai

Humas DPRD Sinjai
Senin, 27 Mei 2019.

Doc/Arman

Maslah banjir di sejumlah titik di Kota Sinjai mendapat perhatian khusus dari DPRD Kabupaten Sinjai.

Hal itu di tunjukan Komisi III DPRD Sinjai yang melakukan peninjauan langsung ke sejumlah titik di antaranya Jalan Persatuan Raya, Jalan Bulu Lohe, Jalan Gunung Lompobattang dan Jalan Jendral Sudirman.

Ketua Komisi III DPRD Sinjai H. Bahar mengungkapkan tujuan peninjauan ini untuk mencari solusi mengenai penanganan banjir yang terjadi beberapa terakhir akibat curah hujan yang tinggi.

” Jadi hari ini kita turun bersama teman-teman Komisi III untuk mengecek langsung bagaimana kondisi di lokasi ” kata H. Bahar di sela-sela kunjungannya, Senin (27/5/19).

Dari hasi peninjauan itu Komisi III DPRD menyimpulkan bahwa salah satu penyebab terjadinya banjir diduga disebabkan karena drainase yang dianggap dangkal termasuk adanya pengerjaan drainase yang tidak selesai seperti drainase yang berada di sepanjang jalan Persatuan Raya yang tersumbat.

” Ternyata ini Dranase tidak selesai kami menduga ini salah satu penyebab banjir karena air tersumbat ” jelanya.

Dalam waktu dekat Komisi III DPRD akan mengadakan rapat kerja dan mengundang Dinas PUPR untuk membahas mengenai drainase yang ada di dalam kota sinjai.

Turut Hadir anggota Komisi III DPRD A. Wirawan Hamsah, Mappahakkang, Chaeril Anwar, A. Mappijanci, Hartati Malkab.

Nitha

Komentar Facebook