Komisi III DPRD Sinjai Lakukan Kunjungan Kerja ke Lokasi Aspuri Makassar

Komisi III DPRD Sinjai Lakukan Kunjungan Kerja ke Lokasi Aspuri Makassar

Humas DPRD SinjaiSenin, 07 Januari 2019. Anggota Komisi III DPRD Sinjai H. Bahar bersama Ketua DPRD Abd Haris Umar didampingi Mappahakkang, Ariant

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hasil Pilkada dan Pengganti Wakil Ketua DPRD Sinjai
Komisi I rapat dengar pendapat sengketa lahan di Desa Palae
Rapat paripurna penyerahan ranperda perubahan APBD TA 2017

Humas DPRD Sinjai
Senin, 07 Januari 2019.

Anggota Komisi III DPRD Sinjai H. Bahar bersama Ketua DPRD Abd Haris Umar didampingi Mappahakkang, Arianto Ago, Hartati Malkab dan Anggota DPRD lainnya bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sinjai beserta PKK mengunjungi proyek Aspuri HIPPMAS di Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin, (07/01/2019).

Pemilik perusahaan (CV. Sumber Resky Abadi) juga hadir dalam agenda tersebut serta Kader HIPPMAS, mereka berdiskusi terkait progres pembangunan Aspuri yang menelan anggaran milyaran rupiah. Dan Kader HIPPMAS juga berpesan agar pembangunan Aspuri ini tetap Diawasi sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Sinjai H. Bahar mengatakan kunjungan ke pembangunan Aspuri ini guna untuk memperjelas persoalan yang akhir akhir ini mencuat terkait pembangunan Aspuri.

” Kami dari DPRD Sinjai, Kadis PU, dan pelaksana serta pengurus HIPPMAS tetap seperti waktu rapat dengar pendapat lalu bahwa akan diberikan waktu 50 hari untuk menyelesaikan pembangunan aspuri, ” ungkapnya.

Kedatangan mereka mendapat sambutan dari sejumlah kader Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMAS) yakni dari HIPPMAS Bulupoddo, HIPPMAS Unismuh, HIPPMAS Sinjai tengah dan HIPPMAS UMI.

Komentar Facebook