Komisi III agendakan RDP jalan Turunang Baji

Komisi III agendakan RDP jalan Turunang Baji

HUMAS_DPRD, Sinjai, 19/02/2018. Rapat dengar pendapat terkait Jalan Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, dilaksanakan oleh Komisi III DPRD S

Ketua Komite IV DPD RI berkunjung di DPRD Sinjai
Hadiri Rapat Tuan Rumah PORPROV, Ketua DPRD Sinjai Minta KONI Sulsel Jaga Independensinya
Rapat Kerja Komisi I terkait Kampung KB

HUMAS_DPRD, Sinjai, 19/02/2018.

Rapat dengar pendapat terkait Jalan Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, dilaksanakan oleh Komisi III DPRD Sinjai yang mengundang berbagai pihak terkait. Senin, (19/02/2018).

Rapat dengar pendapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi III, H. Bahar, yang di ikuti oleh anggota Komisi III lainya,dan dihadiri oleh Camat Sinjai Barat, A. Paris dan Kepala Desa Turungan Baji, Agus Ampa, serta perwakilan masyarakat yang menyampaikan aspirasi, Bahar.

Sesuai dengan surat undangan yang diedarkan, hanya perwakilan masyarakat yang diundang untuk mengikuti rapat, dalam hal ini Bahtiar, namun puluhan warga yang ikut membawa aspirasi ini, memaksa untuk masuk, sehingga rapat ini dijadwalkan ulang, selain itu perwakilan dari Dinas PUPR yang merupakan instansi terkait dalam pengambilan kebijakan atas persoalan jalan ini tidak dapat hadir.

Olehnya itu, Ketua Komisi III, H. Bahar, mengatakan bahwa, dalam rapat ini ada tata tertib yang harus ditaati, sehingga hanya perwakilan dari Desa Turungan Baji yang diperkenankan untuk masuk, ditambah lagi pihak Dinas PUPR yang membidangi Jalan dan Jembatan tidak ada ditempat.

” Bukannya kita tidak mau memproses ini, kita sudah upayakan, tapi kan ada tata tertib yang mengatur kita di DPRD Sinjai. Kita akan menjadwalkan ulang untuk menghadirkan pihak Dinas PUPR Sinjai, karena infonya masih di Makassar,” pungkasnya.

Untuk hal itu masyarakat diminta untuk bersabar, sembari menunggu jadwal dari Pihak PUPR, yang memiliki kapasitas untuk mengambil tindakan atas persoalan Jalan yang ada di Turunang Baji ini.(Ich)

Komentar Facebook