Komisi II tindaklanjuti aspirasi soal pemanfaatan dan perizinan lokasi wisata kuliner

Komisi II tindaklanjuti aspirasi soal pemanfaatan dan perizinan lokasi wisata kuliner

HUMAS_DPRD, Sinjai, 02/08/2017. Bertempat di ruang rapat DPRD Sinjai, Komisi II mengundang beberapa OPD terkait, Seperti Badan Pendapatan Daerah, Kepa

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Dzikir Bersama Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Di Sulteng
Hadiri Lokarya Peminatan Program Hibah Air Minum Perkotaan Tahun 2019, Ini Harapan Ketua DPRD
Penandatangan bersama komitmen penyediaan air bersih dan sanitasi yang layak

HUMAS_DPRD, Sinjai, 02/08/2017. Bertempat di ruang rapat DPRD Sinjai, Komisi II mengundang beberapa OPD terkait, Seperti Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Energi Sumber Daya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Kabag Hukum dan Ham, dalam rangka melaksanakan rapat kerja sebagai bentuk tindak lanjut atas aspirasi masyarakat, yang mempertanyakan tentang Pemanfaatan dan Perizinan, di area wisata kuliner Lapangan Sinjai Bersatu dan Muara Sungai Tangka / Muara Galau.

Rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Sinjai H. Abdul Salam Dg. Bali, dan di dampingi oleh Wakil Ketua Komisi II Ibrahim dan Sekretaris Komisi II Hj. Fitrawati ini,  dilaksanakan dalam rangka melakukan klarifikasi kepada OPD yang diundang, atas aspirasi yang diterima oleh DPRD Sinjai tersebut.

Dalam rapat ini kemudian muncul berbagai bentuk kendala yang dihadapi oleh masing-masing OPD dalam upaya pemanfaatan dan Perizinan Wisata Kuliner Lapangan Sinjai Bersatu dan Muara Sungai Tangka/Muara Galau, yang kemudian masih perlu untuk dikaji.

Saat menutup rapat H. Abdul Salam Dg. Bali sebagai pimpinan rapat menuturkan, bahwa terkait persoalan seputar Lapangan Sinjai Bersatu dan Muara Sungai Tangka / Muara Galau ini, akan di sampaikan kepada pimpinan untuk kemudian di lakukan pembahasan lebih lanjut dengan rapat gabungan komisi.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0