Komisi II rapat kerjakan bantuan bagi para peternak

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/10/2017. Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi pengawasan DPRD Sinjai terhadap program kerja pemerintah daerah Sinjai, Kom

Komisi I rapat dengar pendapat sengketa lahan di Desa Palae
Nurfadamayanti Dari partai Gerindra Gelar Reses Masa Sidang III Di Sinjai Borong
DPRD Sinjai Gelar Rapat Paripurna Penyerahan 8 Ranperda

HUMAS_DPRD, Sinjai, 03/10/2017.
Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi pengawasan DPRD Sinjai terhadap program kerja pemerintah daerah Sinjai, Komisi II DPRD Sinjai melaksanakan rapat kerja, bersama salah satu OPD mitra kerjanya, yakni Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, yang dilaksanakan di ruang rapat DPRD Sinjai,  Selasa, 03/10/2017.

Pada rapat yang dipimpin oleh sekretaris Komisi II DPRD Sinjai,  Hj. Fitrawati,  yang juga dihadiri oleh pihak Dinaskeswan Sinjai ini, membahas terkait program bantuan pusat untuk masyarakat khususnya para peternak yang ada di Kabupaten Sinjai.

Hj. Fitrawati yang memimpin rapat ini menjelaskan bahwa, rapat ini dilaksanakan untuk mendorong Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sinjai, dalam menyalurkan bantuan bagi kelompok kelompok peternak di Sinjai dapat tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhannya. Sehingga pada rapat ini Hj. Fitrawati berharap, agar kelompok kelompok peternak tersebut dapat diverifikasi sedetail mungkin,  dan kiranya bantuan dari Pemerintah Pusat ke Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sinjai tersebut, dapat berupa dana saja, agar barang yang disalurkan ke para peternak dapat sesuai dengan kebutuhan para peternak.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0