Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sinjai Tengah

Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Sinjai Tengah

Humas DPRD SinjaiRabu, 30 Januari 2019. Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai masih berlangsung dan kali ini dilaksanakan oleh Ketua DPRD Sinjai

Hadiri Pembukaan Liga Sinjai, Ini Kata Ketua DPRD
Sinjai Raih Penghargan Pembangunan Daerah Kategori Inovasi, Ketua DPRD: Kita Patut Berbangga
Pimpinan DPRD Bersama Pejabat Pemkab Sinjai Ikuti Sosialisasi Permendagri Nomor 38 Tahun 2018

Humas DPRD Sinjai
Rabu, 30 Januari 2019.

Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai masih berlangsung dan kali ini dilaksanakan oleh Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar yang bertempat di Kecamatan Sinjai Tengah, Rabu, (30/01/2019).

Reses kali ini dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Sinjai Tengah.

legislator Partai Demokrat ini menerima aspirasi dari masyarakat setempat diantaranya terkait bantuan traktor bagi petani, Pemberian insentif imam Masjid serta Penambahan tiang lampu jalan, Selain memaparkan aspirasi masyarakat juga berharap agar aspirasi mereka dapat di realisasikan.

Sementara itu Ketua DPRD Abd Haris Umar mengungkapkan terkait insentif imam Masjid ia akan kordinasikan aspirasi tersebut ke bagian Kesra, untuk bantuan traktor bagi petani ia akan sampaikan ke OPD terkait dan mengenai perbaikan jalan serta lampu jalan akan di tindaklanjuti sesuai dengan tupoksi OPD terkait.

” Insyaallah Aspirasi dari Bapak/Ibu akan kami sampaikan ke Pihak yang bersangkutan kemudian kita akan tindaklanjuti ke Pemerintah Daerah ” ungkapnya.

Komentar Facebook