Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil IV

Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil IV

HUMAS_DPRD, Sinjai, 27/05/2018. Melaksanakan tugasnya sebagai Pimpinan sekaligus anggota DPRD Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, dari par

Kumpulkan Masyarakat, Mappahakkang Gelar Reses di Desa Bulutellue Bulupoddo
A Mappijanci Rangkaikan Temu konstituennya Dengan Amaliah Ramadhan
Jemput Aspirasi Masyarakat, Chaeril Anwar Gelar Reses di Desa Bua

HUMAS_DPRD, Sinjai, 27/05/2018.

Melaksanakan tugasnya sebagai Pimpinan sekaligus anggota DPRD Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, dari partai Demokrat melaksanakan reses atau temu konsituen di Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah, yang masuk pada wilayah daerah Dapil IV Sinjai Tengah-Sinjai Barat, yang dipusatkan di salah satu rumah warga, Minggu, 27/05/2018.

Reses ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD ini merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas pimpinan dam anggota DPRD sinjai sebagai lembaga legislatif, dan dalam hal ini adalah penjemputan aspirasi masyarakat, pada daerah pilih masing-masing anggota Piminan dan DPRD Sinjai.

Pada reses ini Abdul Haris Umar, banyak berdiskusi dengan warga tentang upaya pembangunan di Kabupaten Sinjai dan Kecamatan Sinjai Tengah Khususnya, dan juga dalam himbaunnya, mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilukada 2018, serta menangkal paham-paham radikal.

Dalam menjawab beberapa aspirasi masyarakat ini, Abdul Haris, menyampaikan bahwa hal-hal tersebut akan disampaikan kepada pemerintah daerah, setelah ditetapkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai. (Ich)

Komentar Facebook