Ketua DPRD Sinjai Sambut Baik Safari Ramadan

Ketua DPRD Sinjai Sambut Baik Safari Ramadan

Humas DPRD SinjaiKamis, 16 Mei 2019. Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar dampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Akbar Mukmin dalam kunjungan Safari Rama

Ketua DPRD Sambut Tim Verifikasi Porprov di Rumah Jabatan Bupati Sinjai
Hadiri Festival Kuliner, Ketua DPRD Sinjai Tekankan Pemkab Harus Jeli Melihat Sisi Marketingnya
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Launching Aplikasi SIMPELMI

Humas DPRD Sinjai
Kamis, 16 Mei 2019.

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar dampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Akbar Mukmin dalam kunjungan Safari Ramadan hari pertama yang di gelar Pemkab Sinjai di Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (16/05/19).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang di wakili Sekertaris daerah (Sekda) Akbar Mukmin dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa Safari Ramadhan ini dalam rangka mengimplementasikan ayat-ayat Al-Qur’an yang bertujuan agar masyarakat dapat beriman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari serta masyarakat dapat beramal saleh.

Ia menjelaskan bahwa kehadiran para pejabat Pemkab, Ketua DPRD serta Forkopimda memberikan contoh dihadapan masyarakat adalah simbol bahwa beliau mampu memperlihatkan kewajiban kepada ALLAH SWT sehingga beliau hadir di hadapan masyarakat dengan menggelar safari ramadhan.

Selain itu Akbar Mukmin juga menyampaikan alokasi anggaran untuk Kecamatan Sinjai Timur seperti di sektor pendidikan, kesehatan serta Sektor pekerjaan umum.

Terpisah Ketua DPRD Abd Haris Umar menyambut baik kegiatan rutin safari ramadan yang dilaksanakan Pemkab Sinjai setiap tahunnya.

Menurutnya, cara ini dinilai sangat tepat sebab selain mensyiarkan ilmu agama kemasyarakat, kegiatan ini juga menyampaikan program pembangunan daerah ditengah masyarakat.

“Intinya saya selaku ketua DPRD sangat mendukung kegiatan ini karena saya menilai ini langkah yang tepat untuk menyampaikan pembangunan daerah. Dapat ilmu agamanya dapat juga informasi pembangunannya” jelasnya.

Rombongan tim safari ramadan ini dipimpin Sekretaris Daerah Sinjai, Drs Akbar mewakili Bupati Sinjai, didampingi Forkopimda serta pimpinan Instansi BUMN/BUMD Kabupaten Sinjai.

Perlu diketahui Safari Ramadhan Tim A dipimpin Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dan Tim B di pimpin Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong yang dimulai tanggal 16 dan akan berakhir tanggal 20 Mei 2019.

(Nitha)

Komentar Facebook