Ketua DPRD Sinjai Harap Pengurus TP PKK dan Dekranasda Bekerja Maksimal

Ketua DPRD Sinjai Harap Pengurus TP PKK dan Dekranasda Bekerja Maksimal

Humas DPRD Sinjai Sabtu, 03 Oktober 2018. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai Abd Haris Umar didampingi Sekretaris DPRD Lukman

Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Peresmian Proyek Padat Karya Di Sinjai Borong
Ketua DPRD Sinjai Sambut Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai
Ketua DPRD Sambut Malam 10 Dzulhijjah 1439 H di Masjid Agung Sinjai

Foto:ketua DPRD bersama bupati sinjai saat melakukan foto bersama

Humas DPRD Sinjai
Sabtu, 03 Oktober 2018.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai Abd Haris Umar didampingi Sekretaris DPRD Lukman Mannan menghadiri Pelantikan Anggota Tim Penggerak PKK dan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Sinjai Masa Bhakti 2018-2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu, (03/11/2018).

Anggota Tim Penggerak PKK dan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) resmi dilantik oleh Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa dan Ketua TP PKK dan Dekranasda Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar berharap, kedepannya Pengurus TP PKK dan Dekranasda Sinjai lebih bekerja dengan maksimal dan lebih energik sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan terlebih untuk daerah.

“Mudah-mudahan kerjanya lebih di maksimalkan lagi sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat Sinjai dan daerah kita sendiri,” harapnya.

Sementra itu Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini memiliki arti penting sebagai awal pengabdian yang memerlukan kepedulian, kerjasama dan ketulusan. Ia berharap kepada Anggota Pengurus yang telah dilantik agar dengan keterlibatannya betul-betul memiliki Dedikasi dan semangat kerja yang tinggi.

“Kepada Ketua Pengurus PKK dan Dekranasda saya titipakan Organisasi ini agar dikelola dengan mengedepankan Sipakatau dan Sipakalebbi serta kepada Anggota Pengurus agar bisa bekerjasama sehingga amanah dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong, Sekretaris Daerah (Sekda) Akbar Mukmin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Para Camat/Lurah dan Kepala Desa. (Nitha)

Komentar Facebook