Ketua DPRD Sinjai Hadiri Rapat Pemerintahan Di Jakarta.

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Rapat Pemerintahan Di Jakarta.

HUMAS_DPRD Sinjai. Rapat Kerja Pemerintah dengan Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia, berlangsung di Hall B3 Jakarta In

Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD Kab.Sinjai
Bukti Kedekatan Emosional, Ketua DPRD Hadiri Malam Pelepasan Dandim 1424 Sinjai.
Ketua dan Sekretaris DPRD Sinjai Hadiri Rakor Terpadu Bidang Pemerintahan di Ruang Pola Kantor Bupati.

HUMAS_DPRD Sinjai.

Rapat Kerja Pemerintah dengan Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia, berlangsung di Hall B3 Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta. Rabu (28/03/2018).

Rapat kerja yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo itu di hadiri Wakil Presiden RI H. M. Jusuf Kalla dan Menteri-menteri Kabinet, Kepala BKPM RI, para Kepala Daerah dan Ketua DPRD seluruh Indonesia.

Adapun peserta dari Pemerintah Kabupaten Sinjai dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar dan Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Abd. Haris Umar yang didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sinjai Andi Adeha Syamsuri.

Agenda tersebut sebagai tindak lanjut Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 91 Tahun 2017 Tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha.

Pemerintah Kabupaten Sinjai, telah membentuk Satuan Tugas berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sinjai Nomor 984 Tahun 2017 Tanggal 20 November 2017 Tentang Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Pelaksanaan Berusaha, yang di Ketuai Sekretaris Daerah (Sekda) dan bertindak sebagai Sekretaris adalah Asisten Ekonomi dan di bantu beberapa Desk Subsektor.

Sumber : kabarsinjai.com

Komentar Facebook