Ketua DPRD Sinjai hadiri rapat koordinasi TNI manunggal membangun desa ke-98 TA. 2017

Ketua DPRD Sinjai hadiri rapat koordinasi TNI manunggal membangun desa ke-98 TA. 2017

Humas_DPRD-Jakarta Selatan. Kamis, 09 Maret 2017, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, bersama Asisten II Setdakab Sinjai  Hj. Nikmat B. Situru, didamp

Karnaval Tingkat Kabupaten Sinjai HUT RI Ke-72
DPRD Sinjai Berharap Predikat WTP terus dipertahankan
Ketua DPRD Sambut Malam 10 Dzulhijjah 1439 H di Masjid Agung Sinjai

Humas_DPRD-Jakarta Selatan. Kamis, 09 Maret 2017, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, bersama Asisten II Setdakab Sinjai  Hj. Nikmat B. Situru, didampingi Dandim 1424 Sinjai  Letkol  Czi Gunawan Susianto menghadiri Rapat Koordinasi Teknis TNI Manunggal Membangun Desa (Rakornis TMMD) Ke-98 TA. 2017, dengan tema “ Dengan Semangat Kemanunggalan Kita Tingkatkan Sinergitas Lintas Komponen Bangsa Dalam Rangka Membangun Daerah dan Desa Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong Dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia”

Kegiatan yang berlangsung di gedung Serbaguna Kementerian PU PR Kebayoran Baru ini, merupakan program lintas sektoral, dan juga salah bentuk komitmen TNI dalam upaya membangun negeri. Menurut Kepala staf TNI AD, Jenderal TNI Mulyono, selaku penanggung  jawab TMMD, Rakornis ini dilaksanakan dalam upaya menyamakan visi dan misi lintas sektoral , dalam upaya membangun negeri.

Rakonis ini dibuka secara resmi oleh Menteri PU PR,  M. Basuki Hadimuljono, yang dalam sambutannya mengajak segenap stake holder terlibat bersama-sama TNI menyukseskan program TMMD ini, sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat, “Maka dari itu saya mengajak, setiap stake holder untuk ikut bersama TNI menyukseskan TMMD ini sebagai salah satu langkah konkret kita mengsejahteraankan rakyat.”

Kegiatan TMMD ini sendiri, akan dilaksanakan di setiap kabupaten kota melalui KODIM masing- masing dengan menyasar sarana prasarana fisik dan non fisik dengan melibatkan segenap stake holder yang ada di masing-masing kabupaten kota , dan kegiatan ini akan berlangsung selama 30 hari di masing-masing kabupaten kota.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: