Ketua DPRD Sinjai Hadiri Rakor Persoalan Adat Di Kecamatan Sinjai Barat

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Rakor Persoalan Adat Di Kecamatan Sinjai Barat

Dprd.sinjaikab.go.id- Mengenai persoalan yang terjadi di Dusun Tassoso, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat, Pemerintah Daerah melalui Kesbangp

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2019
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Besar Gerakan Pramuka Tahun 2019
Ketua DPRD Sholat Ied di Lapangan Sinjai Bersatu

Dprd.sinjaikab.go.id- Mengenai persoalan yang terjadi di Dusun Tassoso, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat, Pemerintah Daerah melalui Kesbangpol menggelar rapat Koordinasi di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (7/11/19)

Kepala Kesbangpol, A. Jefrianto Asapa yang menjadi moderator pada rapat ini menyampaikan bahwa tujuan digelarnya rapat kedua kalinya ini, untuk mempertemukan kedua bela pihak yaitu dari pihak laki-laki dan dari pihak perempuan sehingga akan dicarikan solusi yang terbaik agar persoalan yang terjadi sekarang ini tidak bertambah besar dikalangan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar yang turut hadir dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa kehadiran kedua bela pihak yang hadir pada rapat ini membuktikan bahwa persoalan ini sudah menemukan titik terang, sebab kedua bela pihak sudah sepakat tidak mencari siapa yang salah dan siapa yang benar, melainkan mencari solusi yang terbaik dari titik persoalan.

“Kita juga akan meminta solusi dari Kapolres sebagai penegak hukum dia tentu lebih tahu, dan semoga dengan hadirnya kedua bela pihak agar mendapat solusi dari permasalahan ini”,ungkapnya.

Sekedar diketahui, beberapa hari yang lalu telah terjadi pembakaran rumah warga. Hal itu dipicu karena persoalan adat setempat.

Hadir Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrohat, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, perwakilan Kejari Sinjai, Kepala Kesbangpol A. Jefrianto Asapa.(Nitha)

Komentar Facebook