Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018

HUMAS DPRD Sinjai. Makassar, Selasa 17 Juli 2018. Dengan tema, "Anak Sulsel, Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehat)", Pemerintah Provi

Di Pusatkan di Tana Toraja, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 Tingkat Provinsi Sulsel
Ketua DPRD Sholat Ied di Lapangan Sinjai Bersatu
Pimpinan DPRD Bersama Pejabat Pemkab Sinjai Ikuti Sosialisasi Permendagri Nomor 38 Tahun 2018

HUMAS DPRD Sinjai.
Makassar, Selasa 17 Juli 2018.

Dengan tema, “Anak Sulsel, Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehat)”, Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Sulsel Tahun 2018, yang di laksanakan di ruang pola Gubernur Sulawesi Selatan. Selasa, 17-07-2018.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai Forum Anak  yang telah terbentuk di berbagai daerah di Sulawesi Selatan, serta para pelajar dari Tingkatan SD, SMP dan SMA, selain itu juga turut hadir Bupati, Ketua DPRD dan Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Anak Se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan TalkShow dengan tema Bincang anak bersama TOKOH yang menghadirkan Ketua Lembaga Perlindungan Anak, Seto Mulsyabi, atau biasa dikenal dengan Kak Seto.

Pada pertemuan ini Kak Seto selain mengajak untuk berhenti melakukan kekerasan kepada anak, Kak seto juga mengajak seluruh peserta yang kebanyakan adalah anak usia sekolah untuk bijak dalam menggunakan gaget, mengingat perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3P2KB), Hj Mas Ati. (Ich)

Komentar Facebook