Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pembukaan Pameran Sulsel Expo 2019

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pembukaan Pameran Sulsel Expo 2019

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar hadiri pembukaan Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2019 yang berlangsung di Celebes Convention C

Ketua DPRD Sholat Ied di Lapangan Sinjai Bersatu
Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Tabligh Akbar Peringati 1 Muharram 1441 H
Hadiri Pembukaan Porkab ke IV tahun 2019, Ini Kata Ketua DPRD Sinjai

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar hadiri pembukaan Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2019 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Rabu, (30/10/19) malam.

Hadir Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar Mukmin, para Asisten serta Kabag Setdakab Sinjai.

Pameran Sulsel Expo ini di buka langsung Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang dalam sambutannya berharap agar Provinsi Sulawesi Selatan ini dapat mengambil peran untuk mensinergikan program Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota termasuk yang terkait dengan Dana Desa karena menurutnya Dana Desa sudah dirasakan manfaatnya untuk membangun Desa-desa yang lebih cemerlang.

“Sulsel Expo ini kita coba buat lebih aktif lagi sehingga menampilkan produk-produk yang berkualiatas untuk bersaing dengan produk-produk Daerah lainnya” katanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Acara Rudi Jamaluddin dalam laporannya menyampaikan bahwa pameran ini adalah sebagai wujud akuntabilitas dan transparansi Pemerintah Provinsi Sulsel di dalam melaksanakan kegiatan pembangunan.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan hasil-hasil pembangunan kepada masyarakat, dengan harapan bahwa kedepan masyarakat bisa berpartisipasi aktif dan mendukung pembangunan-pembangunan kedepan.

Pameran Sulsel Expo 2019 mengambil tema “Mengambalikan Kejayaan Sutera”, Pameran ini digelar untuk merayakan HUT Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-350.

Turut hadir, Ketua Dprd Sulsel Andi Ina Kartika, Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Sunaryo, Para Bupati/Walikota serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota Se Sulsel, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Serta Para Tamu Undangan.

Komentar Facebook