Ketua DPRD Sinjai hadiri pelantikan LBH Sinjai Bersatu

Ketua DPRD Sinjai hadiri pelantikan LBH Sinjai Bersatu

HUMAS_DPRD, Sinjai, 29/03/2017. Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, menghadiri kegiatan pelantikan LBH Sinjai Bersatu di gedung pertemuan sinjai, den

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulsel
Bupati tandatangani berita acara serah terima source code aplikasi perizinan dan TPP implementasi siskeudes
Peraturan Pemerintah No 18 Tahun 2017 akan diRanperdakan

HUMAS_DPRD, Sinjai, 29/03/2017. Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, menghadiri kegiatan pelantikan LBH Sinjai Bersatu di gedung pertemuan sinjai, dengan tema membaca teks,mengurai fakta, membangun perlawanan, Rabu, 29/03/2017.

Pengurus LBH Sinjai Bersatu periode 2016-2017 , dilantik oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Sinjai Andi Halilintar Badong, dengan Ahmad Marzuki sebagai Direktur LBH sinjai Bersatu.

Pelantikan ini disaksikan oleh puluhan peserta Seminar Nasional HIV/AIDS yang merupakan rangkaian kegiatan pelantikan LBH Sinjai Bersatu, yang juga di buka secara resmi oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Sinjai A. Halilintar Badong.

Melalui sambutannya, Direktur LBH Sinjai Bersatu, Ahmad Marzuki, menyampaikan bahwa kehadiran LBH Sinjai Bersatu di Kabupaten Sinjai pada dasarnya adalah untuk memberikan kesadaran hukum kepada masyarakat dan menjunjung tinggi kepastian hukum. Selain itu kehadiran LBH Sinjai Bersatu ini, juga adalah untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu yang tak mampu membayar jasa pengacara.

Pada kegiatan ini juga hadir Ketua KPA Kabupaten Sinjai Andi Fajar Yanwar, unsur Muspida, dan LSM.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: