Ketua DPRD Sinjai Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

Humas DPRD SinjaiSenin, 28 Januari 2019. Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Anggota DPRD Hj. Fitrawati menghadiri Musyawarah Perencanaan

Ketua DPRD Sambut Malam 10 Dzulhijjah 1439 H di Masjid Agung Sinjai
Ketua DPRD Sambut Tim Verifikasi Porprov di Rumah Jabatan Bupati Sinjai
Pimpinan DPRD Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel di Sinjai

Humas DPRD Sinjai
Senin, 28 Januari 2019.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Anggota DPRD Hj. Fitrawati menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Alehanuae, Senin, (28/01/2019).

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar mengungkapkan bahwa peningkatan akselerasi pembangunan di kelurahan menjadi salah satu visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Salah satu item pada visi misi tersebut adalah peningkatan anggaran untuk kelurahan.

Ia juga menyampaikan Kegiatan Musrenbang ini perlu ada masukan dari masyarakat setempat agar bisa menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Kabupaten sehingga di tahun 2019 ini dapat terealisasikan dengan baik.

” Mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi, serta Pemerintah Pusat bisa melihat kualitas dan kwantitas Kelurahan ” harapnya.

Kegiatan ini di hadiri Plt Camat Sinjai Utara. A. Jefriyanto Asapa, Sekretaris Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin, Lurah Alehanuae. Muh Amir serta Babinsa. (Nitha)

Komentar Facebook