Ketua DPRD Sinjai Hadiri Musorkab KONI

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Musorkab KONI

HUMAS_DPRD, Sinjai, 29/07/2017. Bertempat di gedung sekretariat KONI Sinjai, segenap pengurus KONI sinjai dan insan olahraga Kabupaten Sinjai, mengiku

Supir Angkutan Umum sampaikan aspirasi terkait Bus Damri
Musrenbang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018
Ketua DPRD Dampingi Bupati Lepas Relawan Sinjai Ke Palu Sulteng

HUMAS_DPRD, Sinjai, 29/07/2017. Bertempat di gedung sekretariat KONI Sinjai, segenap pengurus KONI sinjai dan insan olahraga Kabupaten Sinjai, mengikuti Musorkab VI KONI, yang di buka secara resmi oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya yang di dampingi Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar. Sabtu, 29/07/2017.

Pada kegiatan pembukaan ini juga tampak hadir Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Wakil Ketua I Koni Provinsi Sulsel Hambas Syam, dan 24 pengurus Pencab Sinjai.

Musorkab VI KONI Kabupaten Sinjai ini, dilaksanakan dalam rangka mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus 2013-2017, menentukan program KONI di pengurusan mendatang, dan memilih Ketua KONI Sinjai periode 2017-2021.

Dalam sambutannya Wakil ketua I KONI Provinsi Sulsel Hambas Syam, menyampaikan bahwa agar kiranya anggota KONI Sinjai dapat memilih ketua yang mampu untuk membawa KONI Sinjai lebih baik kedepan, dan dapat memperhatikan semua cabang olahraga.

Pada Musorkab VI KONI ini, muncul beberapa nama yang akan mencalonkan diri untuk maju menjadi Ketua KONI Sinjai periode 2017-2021, yakni Hermansyah, Zainal Abidin Ridwan, dan Suhardiman.

Bupati sinjai dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini berharap, agar kiranya Forum Musorkab VI KONI Sinjai ini dapat menjadi sarana dalam menentukan langkah empat tahun kedepan dalam upaya membina dan mengembangkan prestasi olahraga Kabupaten Sinjai.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0