Ketua DPRD Sinjai Hadiri Jambore Inovasi Pelayanan Publik

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Jambore Inovasi Pelayanan Publik

Humas DPRD SinjaiKamis, 25 April 2019 Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri Jambore Inovasi Pelayanan Publik dirangkaikan dengan Penandatanganan Di

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pengundian Tabungan Simpedes Periode Pertama 2019
Ketua DPRD Apresiasi Job Fair Yang Di Gelar Pemda Sinjai
Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Tabligh Akbar Peringati 1 Muharram 1441 H

Humas DPRD Sinjai
Kamis, 25 April 2019

Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri Jambore Inovasi Pelayanan Publik dirangkaikan dengan Penandatanganan Digital MoU Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Four Points by Sheraton Hotel Makassar, Kamis (25/4/2019).

Acara ini di hadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman, para Bupati dan Walikota, Ketua DPRD se-Sulsel. Khusus Sinjai, Jambore Pelayanan Publik ini dihadiri Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa.

Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya, mengatakan bahwa jambore inovasi pelayanan publik ini dalam rangka mendukung pencapaian visi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Ke depan diharapkan inovasi terbaik dari jambore ini nantinya dapat diterapkan oleh Pemprov Sulsel.

” Saya minta kepada Kominfo semua sistem IT di OPD-OPD central lite kemudian Kominfo nantinya menjadi sistem pelayanan di semua OPD-OPD agar memastikan semua sistem yang di pakai berjalan dengan baik sehingga Kominfo akan profesional membake up semua sistem yang ada di OPD ” jelasnya.

Sejumlah inovasi yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota se Sulsel.

Salah satunya, inovasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai MLM IVA SADANIS DAN PAMER SEHAT, dimana Inovasi Ini Masuk Top 20 Tahun 2018 inovasi pelayanan publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

” Semoga inovasi pelayanan publik Dinas Kesehatan yang berpartisipasi ini terus diterapkan di Sinjai, dan dilirik Pemprov Sulsel,” harap Abd Haris.

(Nitha)

Komentar Facebook