Ketua DPRD Sinjai hadiri Hari Jadi Kabupaten Pinrang Ke-58

Ketua DPRD Sinjai hadiri Hari Jadi Kabupaten Pinrang Ke-58

HUMAS_DPRD, Sinjai, 19/02/2018. Bertempat Di Halaman Kantor Bupati Pinrang Ratusan Pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kabupaten

Ketua DPRD Saksikan Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kabupaten Sinjai
Pelepasan Jamaah Haji Sinjai
Ketua DPRD Sinjai Gelar Reses Masa Sidang III Di Samaenre Sinjai Tengah

HUMAS_DPRD, Sinjai, 19/02/2018.

Bertempat Di Halaman Kantor Bupati Pinrang Ratusan Pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kabupaten/Kota menghadiri peringatan Hari Jadi Pinrang Ke-58 Tahun 2018, Senin, 19 Februari 2018.

Peringatan Hari Jadi Pinrang yang mengangkat tema ” Melalui Nilai Sipakalebbi, kita wujudkan masyarakat Pinrang yang Harmonis dan Bermartabat ” ini dihadiri langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, para Ketua DPRD Se Sulsel, termasuk Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Muspida Kab. Pinrang, para Pejabat lingkup pemerintah Pinrang, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Pinrang ini adalah tanggung jawab semua warga Sulsel, terkhusus untuk masyarakat Pinrang.

Ia juga menyampaikan pujiannya terhadap tata kelola pemerintahan dan perekonomian kabupaten Pinrang yang dinilai cukup memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Sulsel.

” Tata kelola pemerintahan
Pinrang patut dicontoh oleh kabupaten didaerah lain di Indonesia, sementara untuk pertumbuhan ekonomi yang diatas 9 persen juga menjadi bukti sejahteranya masyarakat Pinrang, karena kalau ekonomi membaik maka masyarakat makin beradab atau Edukatif,” pungkasnya.

Sebelumnya Bupati Pinrang, H. A. Aslam Patonangi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi akan motivasi dan inspirasi yang telah direalisasikan dikabupaten Pinrang, salah satunya adalah peningkatan pelayanan publik.

” Terus terang selama Pak Syahrul menjabat, banyak hal yang bisa kami jadikan inspirasi di Pinrang, termasuk dalam peningkatan pelayanan publik ke masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan motivasinya,” katanya.

Diketahui kehadiran Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar pada Peringatan Hari Jadi Pinrang Ke-58, merupakan wujud sinergitas antara para ketua Parlemen Se Sulsel. (Nita)

Komentar Facebook