Ketua DPRD Sinjai Hadiri Hari Jadi Belopa Kabupaten Luwu ke-12

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Hari Jadi Belopa Kabupaten Luwu ke-12

HUMAS_DPRD, Luwu, 10/02/2018. Sejumlah pejabat petinggi daerah tetangga ikut menghadiri puncak Peringatan Hari Jadi Belopa Kabupaten Luwu Ke 12 tah

Penandatanganan NHPD Pemilukada 2018
Ketua Komite IV DPD RI berkunjung di DPRD Sinjai
Wakil Ketua I DPRD Sinjai hadiri Pesta Nelayan 2017

HUMAS_DPRD, Luwu, 10/02/2018.

Sejumlah pejabat petinggi daerah tetangga ikut menghadiri puncak Peringatan Hari Jadi Belopa Kabupaten Luwu Ke 12 tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa. Sabtu, (10/02/2018).

Sebagai bentuk sinergitas antar lembaga parlemen, tak ketinggalan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Abd. Haris Umar juga hadir pada perayaan atau hari besar bagi warga kabupaten Luwu tersebut.

Wakil Bupati Luwu, Amru Saher dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Hari Jadi ini merupakan cerminan sejauh mana jati diri warga Luwu untuk membawa eksistensi daerah kearah yang lebih maju.

Orang nomor Dua Luwu ini juga menyampaikan bahwa makna peringatan Hari Jadi ini juga mengingatkan warga kabupaten Luwu selalu mengedepankan ajaran-ajaran kebaikan, nilai-nilai keikhlasan, serta perjuangan dan pengabdian yang tidak pernah putus.

” Setinggi apapun gelombang dan penghalang yang menghadang, kita akan tetap melangkah untuk mayarakat kabupaten Luwu yang lebih sejahtera, namun diperlukan semnagat dan kerjsama yang baik antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Itu Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo mengatakan penting hadirnya proses dinamika suatu daerah yang makin baik, sehingga untuk mengecek atau mengontrol pemerintahan yang bersih dan sehat sangat diperlukan etos kerja yang tinggi.

” Luwu hadir dengan etos kerja yang tinggi, maka hari jadi Belopa ini adalah konsolidasi emosional yang mampu memberikan semangat persatuan, meski berbeda keyakinan, namun kita mengahdirkan hatinya orang Luwu,” jelas Syahrul.

Meski diguyur hujan, pelaksanaan Hari Jadi Belopa Kabupaten Luwu Ke12 tetap berjalan lancar, hikmat dan dihadiri Datu Luwu, para Bupati/Walikota, Para Ketua DPRD se Sulsel, dan pejabat dari luar provinsi Sulsel. (Humas dan Protokol DPRD Sinjai).

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0