Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Besar Gerakan Pramuka Tahun 2019

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Besar Gerakan Pramuka Tahun 2019

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri Apel Besar Gerakan Pramuka tahun 2019 yang bertempat di Halaman Eks Kantor Bupati, Kamis (15/

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Rakor Nasional Bidang Kewaspadaan, Ini Katanya
Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pembangunan Jembatan Gantung Penghubung Sinjai – Bone
Hadiri Pelantikan Dewan Pendidikan, Ini Pesan Ketua DPRD Sinjai Kepada Pengurus Baru

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri Apel Besar Gerakan Pramuka tahun 2019 yang bertempat di Halaman Eks Kantor Bupati, Kamis (15/8/19).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), diawal sambutannya mengucapkan selamat hari pramuka ke 58 ” Semoga jiwa gerakan pramuka tetap semangat selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya dan selalu menjadi generasi muda terdepan dalam menjaga negara kesatuan Republik Indonesia ” katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa pramuka berasal dari praja muda karana yang berati sekumpulan anak muda yang suka berkarya jadi sebagai anak muda harusnya bisa berkarya dengan cara mengisi hal positif dalam berkarya.

Tujuan pramuka adalah untuk mendidik anak-anak muda atau generasi muda ke hal-hal positif dengan adanya dasar dan metode kegiatan pramuka yang sesuai dengan norma-norma msyarakat yang berlaku.

Hal senada di ucapkan Ketua DPRD Abd Haris Umar ia juga mengucapkan selamat hari pramuka ke 58 tahun 2019 ” teruntuk para generasi muda tetaplah melakukan kegiatan-kegiatan yang positif ” ungkapnya.

Hari Pramuka mengangkat tema ” memperingati 58 tahun gerakan pramuka bersama seluruh komponen bangsa siap sedia membangun keutuhan NKRI”

Apel besar gerakan pramuka dihadiri unsur Forkopimda, Sekkab Sinjai, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Kwarcab Sinjai, serta para pandega dan andalan Kwarcab Sinjai. (Nitha)

Komentar Facebook