Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pembangunan Jembatan Gantung Penghubung Sinjai – Bone

Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pembangunan Jembatan Gantung Penghubung Sinjai – Bone

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama Anggota DPRD Ibrahim berkunjung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahu

Pimpinan DPRD Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2019
Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Tabligh Akbar Peringati 1 Muharram 1441 H
Jadi Narasumber Pada Rakor Bidang Pemerintahan, Ini Kata Ketua DPRD Sinjai

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama Anggota DPRD Ibrahim berkunjung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 yang bertempat di Dusun Balle Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo, Senin (29/7/19).

Sasaran utama TMMD ini hanya dua yaitu pelebaran jalan dan perintisan jalan tetapi karena banyaknya aspirasi dari masyarakat setempat Kodim 1424 Sinjai melakukan sasaran tambahan yang salah satunya pembuatan jembatan gantung yang menghubungkan Desa Tompobulu dan Desa Bonto Cani Kabupaten Bone yang di kunjungi Abd Haris Umar saat ini.

Dengan adanya sasaran tambahan Ketua DPRD Abd Haris Umar mengapresiasi Dandim 1424 Sinjai karena timbulnya inspirasi yang melakukan sasaran-sasaran tambahan seperti pembangunan jembatan, pembangunan tempat wudhu untuk masyarakat setempat, dan pemasangan gorong-gorong yang di butuhkan jalanan.

Ketua DPRD Sinjai (Kiri) pada saat berkunjung ke lokasi TMMD pada pembangunan jembatan gantung penghubung sinjai – bone. (Doc/Adit)

” Semoga pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan antara Sinjai dengan Bone ini masyarakat bisa memeliharanya dengan baik dan bisa bermanfaat di kehidupan masyarakat ” katanya.

Sementara itu Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat menyampaikan bahwa masyarakat sangat antusias dengan adanya TMMD ini terkhusus pembangunan jembatan gantung, hal ini di buktikan oleh masyarakat yang terjun langsung ke lokasi pengerjaan tanpa ada komando atau perintah, masyarakat berbondong-bondong membantu TNI dalam pengerjaan jembatan gantung.

” Hari ini adalah hari ke lima dalam pengerjaan jembatan gantung dan insyaallah empat hari kedepan pengerjaannya sudah selesai, semoga jembatan gantungnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam bersekolah, bekerja dan beraktifitas ” ujarnya.

Diketahui TMMD ini di buka pada tanggal 10 Juli – 8 Agustus 2019. (Nitha)

Komentar Facebook