Ketua DPRD Sholat Ied di Lapangan Sinjai Bersatu

Ketua DPRD Sholat Ied di Lapangan Sinjai Bersatu

HUMAS DPRD Sinjai. Rabu, 22 Agustus 2018. Seperti yang telah direncankan sebelumnya, Pelaksanaan Sholat Idul Adha (Ied) 1439 Hijriah tingkat Kabup

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peresmian Penggunaan Jembatan Gantung Banoa Desa Sukamaju Tellulimpoe
Pimpinan DPRD Bersama Pejabat Pemkab Sinjai Ikuti Sosialisasi Permendagri Nomor 38 Tahun 2018
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018

HUMAS DPRD Sinjai.
Rabu, 22 Agustus 2018.

Seperti yang telah direncankan sebelumnya, Pelaksanaan Sholat Idul Adha (Ied) 1439 Hijriah tingkat Kabupaten Sinjai dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (22/8/2018).

Pada Pelaksanaan Solat Ied di lapangan Sinjai Bersatu ini hadir Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman bersama Ketua DPRD Sinjai, Abdul Hari Umar, Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, Unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Sinjai dan segenap jajaran Pemkab berbaur dengan masyarakat, disalah satu hari yang dinanti umat muslim di seluruh dunia.

Sebelum melaksanakan sholat Ied secara berjamaah, Pj Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman dalam sambutannya mengungkapkan, rasa syukur karena hari ini masih dipertemukan kembali dalam suasana sehat wal afiat.

“Atas nama Pemerintah Daerah Sinjai mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah,” membuka sambutanya.

Lebih lanjut dikatakan, sejak senin lalu, jamaah haji telah melakukan lempar jumroh, Olehnya itu Jufri Rahman mengajak, masyarakat Sinjai, senantiasa mendoakan agar para jemaah haji khususnya Jemaah Haji Kabupaten Sinjai diberi kesehatan dan dimudahkan dalam menjalankan ibadah dan kembali ketanah air sebagai haji yang mabrur.

“Jemaah Haji kita yang berjumlah ratusan orang, pada senin lalu telah melaksanakan lempar jumroh, dan marilah kita doakan mereka, semoga dalam kedaan sehat dan dapat menjalankan ibadah dengan lancar, dan yang masih dalam daftar tunggu semoga senantiasa bersabar, menanti pemberangkatannya” pintanya.

Adapun khatib yang membawakan khotbah pada Hari Raya Idul Adha ini adalah DR. H. Mahmuddin M,Ag, Wakil Dekan II Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Alaluddin Makassar, dan Imam Sholat Idul Adha 1439 adalah H. Nasrun, S,Ag.

Selepas Sholat dan Ceramah Idul Adha ini, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, melanjutkan agendanya dengan bersilaturahmi Ke Rumah Jabatan Bupati Sinjai dimana Pj Bupati Sinjai Drs Jufri Rahman selaku tuan rumah, yang juga turut dihadiri oleh Para Pimpinan Unsur Forkopimda, Pejabat Pemerintah Kabupaten Sinjai, dan Tokoh masyarakat. (Ich)

Komentar Facebook