Ketua DPRD Sambut Malam 10 Dzulhijjah 1439 H di Masjid Agung Sinjai

Ketua DPRD Sambut Malam 10 Dzulhijjah 1439 H di Masjid Agung Sinjai

HUMAS DPRD Sinjai. Selasa, 21 Agustus 2018. Meskipun tidak ada iring-iringan kendaraan Takbir Idul Adha 1439 H, jajaran pemerintah Kabupaten Sinja

Ketua DPRD Harap Paskibraka Sinjai Emban Amanah Dengan Baik
Ketua DPRD Sinjai Sambut Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai
Hadiri Festival Kuliner, Ketua DPRD Sinjai Tekankan Pemkab Harus Jeli Melihat Sisi Marketingnya

HUMAS DPRD Sinjai.
Selasa, 21 Agustus 2018.

Meskipun tidak ada iring-iringan kendaraan Takbir Idul Adha 1439 H, jajaran pemerintah Kabupaten Sinjai, yang dipimpin oleh Pjs. Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman melaksanakan takbir bersama Idul Adha 1439 H yang di pusatkan di Masjid Agung, Nujumul Itjihad. Selasa, 21/08/2018 malam.

Takbir bersama ini di ikuti oleh Unsur Forkopimda dan segenap kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Sinjai, pada takbir bersama ini juga tampak hadir Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar.

Dalam sambutannya, Jufri Rahman menyampaikan berbagai makna dibalik pelaksanaan Idul Adha, salah satunya adalah sebagai sarana berbagi dan jalan mencapai keberkahan.

“Mari kita berkurban karena berkurban tidak akan mengurangi rezeki kita, malah sebaliknya, dan merupakan salah satu jalan agar rezeki kita senantiasa berberkah” ungkap Jufri Rahman.

Meskipun takbir bersama ini dilaksanakan di Masjid Agung Nujumul Itjihad, namun pelaksanaan Sholat Idul Adha berjamaah akan di pusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, yang berada di Jalan Tondong. (Ich)

Komentar Facebook