Ketua DPRD Saksikan Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kabupaten Sinjai

Ketua DPRD Saksikan Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan Tingkat Kabupaten Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 10/08/2018. Bertempat di aula Mabbulo Sipeppa, Markas Kodim 1424 Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, menghadiri kegiat

DPRD Sinjai Gelar Rapat Paripurna Pengunduran Diri Hj. Andi Kartini Sebagai Anggota Legislatif.
Pimpinan DPRD dan Ketua Badan Kehormatan Hadiri Seminar Peran Lembaga Etik MKD DPR RI
Dialog Sumpah Pemuda HMI Cab Sinjai

HUMAS_DPRD, Sinjai, 10/08/2018.

Bertempat di aula Mabbulo Sipeppa, Markas Kodim 1424 Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, menghadiri kegiatan Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan, yang dilaksanakan oleh Kodim 1424 Sinjai, bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan  Keluarga Berencana (DP3AP2KB). Jumat, 10/08/2018.

Kegiatan pencangan TNI manunggal KB Kesehatan ini turut dihadiri oleh
Kapolres Sinjai, AKBP. Ardiansyah, Staff Ahli Bupati, Drs. Muhammad Irfan, Ketua Persit Chandrakirana Kodim 1424 Sinjai, beserta segenap Anggota Kodim 1424 Sinjai, Kader persit, dan tamu undangan.

Dalam sambutanya, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. OO Sahroji, kegiatan KB kesehatan ini merupakan agenda tahunan yang telah terjalin antara Kodim dan BKKBN sejak tahun 80’an, sehingga kegiatan ini telah menjadi bagian dari tugas TNI, sehingga di akhir sambutannya Dandim 1424 sinjai meminta kerja sama dan sinergitas segenap element-element yang terlibat dalam program KB kesehatan ini.

“Olehnya itu, kami berharap keterlibatan semua pihak dalam menyukseskan program ini” sambut Oo Sahroji.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya yang di Wakili oleh Staf Ahli Bupati, Drs.Muh. Irfan, dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa kegiatan pencanangan ini sangat penting, sebagai upaya pengendalian penduduk, yang apabila tidak terkendali dapat berdampak buruk pada bidang kehidupan yang lain, olehnya itu menjadi sebuah tugas penting bersama untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Pengendalian penduduk merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena jika pertumbuhan penduduk tidak terkendali dapat berdampak tidak baik bagi bidang kehidupan lainya,” ucap Drs. Irfan saat membacakan sambutan Bupati.

Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan pemerataan pelayanan kepada masyarakat, dengan cara memperhatikan jumlah pertumbuhan penduduk, khususnya di kabupaten Sinjai. (Ich/Arm).

Komentar Facebook