Ketua DPRD Ikuti Upacara Taptu di Halaman Rujab Bupati Sinjai

Ketua DPRD Ikuti Upacara Taptu di Halaman Rujab Bupati Sinjai

l Humas DPRD Sinjai Kamis, 16 Agustus 2018. Bertempat di Rujab Bupati Sinjai Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri upacara Pawai Obor (Taptu) ya

Syukuran HUT Bhayangkara Ke-72, Ketua DPRD Sinjai Sebut Keamanan Tanggungjawab Bersama
Kunjungan kerja Komisi I DPRD Pangkep terkait efektifitas kinerja POL PP mengawal Perda di Sinjai
Sekwan DPRD Sinjai Terima Kunjungan Sekwan Bantaeng

l

Humas DPRD Sinjai
Kamis, 16 Agustus 2018.

Bertempat di Rujab Bupati Sinjai Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri upacara Pawai Obor (Taptu) yang di gelar Pemerintah Kabupaten Sinjai beserta seluruh unsur Forkopimda sebagai simbol semangat patriotisme kemerdekaan menjelang HUT RI ke 73.

Pawai Obor diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Dandim 1424 Letkol. Inf. Oo Sahrojat, S.Ag, Kamis (16/8/18) malam di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Pada rangkaian upacara tersebut perwakilan peserta pawai untuk penyalaan obor Taptu oleh Inspektur Upacara, dilanjutkan para peserta yang terdiri dari pleton perwakilan TNI – Polri, Satpol PP dan PNS Lingkup Pemkab Sinjai.

Pelaksanaan pawai dengan membawa obor mengelilingi Kota Sinjai yang menempuh rute, Jalan Persatuan Raya, Jalan Bhayangkara, Jenderal Sudirman, Jalan DR. Hamka dan kembali Finish di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Setelah finish para peserta pembawa obor melanjutkan Upacara Penutupan yang di rangkaikan Pemberian Hadiah bagi peserta yang mempunyai barisan paling rapi.

Upacara tersebut dihadiri pula oleh Penjabat Bupati Sinjai Jufri Rahman, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai. (Nitha)

Komentar Facebook