Ketua DPRD Harap Paskibraka Sinjai Emban Amanah Dengan Baik

Ketua DPRD Harap Paskibraka Sinjai Emban Amanah Dengan Baik

Humas DPRD Sinjai. Rabu, 15 Agustus 2018. Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, memberi ucapan selamat kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pu

Ketua DPRD Sambut Tim Verifikasi Porprov di Rumah Jabatan Bupati Sinjai
Ketua DPRD Sinjai Sambut Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai
Ketua DPRD Sinjai Dampingi Kajari Berikan Penyuluhan Hukum Masyarakat Pulau Sembilan

Humas DPRD Sinjai.

Rabu, 15 Agustus 2018.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, memberi ucapan selamat kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sinjai yang baru saja dikukuhkan, Rabu (15/8/2018) malam.

Ucapan selamat ini disampaikan langsung Ketua DPRD Sinjai dengan mendatangi langsung Anggota Paskibraka dan berjabat tangan.

Tidak lupa ungkapan terima kasih juga diberikan kepada para pembina dan pelatih yang telah membimbing 60 anggota Paskibraka Sinjai selama dalam masa karantina.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembina, dan pelatih atas keihklasannya dalam membimbing anak-anak kita,” pungkasnya.

Abd. Haris berharap, Paskibraka Sinjai dapat mengemban amanah dengan baik dalam menjalankan tugasnya, yakni pengibaran dan penurunan bendera.

Paskibraka Sinjai sendiri yang berjumlah 60 orang ini dikukuhkan oleh Pelaksana Harian (PLH) Bupati Sinjai, Drs. Akbar Mu’min di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai.

Dalam amanatnya, Akbar berharap tambahan ilmu yang telah diberikan selama karantina, baik dari segi mental dan fisik dan semoga dapat dipergunakan kepada generasi penerus bangsa yang memberikan arah lebih baik kepada pencapaian dikemudian hari. (Nitha)

Komentar Facebook