Ketua DPRD Harap Ketua PN Sinjai Amanah Dengan Jabatan Barunya

Ketua DPRD Harap Ketua PN Sinjai Amanah Dengan Jabatan Barunya

Humas DPRD Sinjai Selasa, 18 Juni 2019. Ketua DPRD Sinjai (Kiri), pada saat menghadiri pelantikan Ketua PN (Doc/Arman) Ketua DPRD Sinjai Abd Ha

Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Pembukaan Sinjai Fest & Expo 2019
Di Pusatkan di Tana Toraja, Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 Tingkat Provinsi Sulsel
Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-111 Tahun 2019

Humas DPRD Sinjai
Selasa, 18 Juni 2019.

Ketua DPRD Sinjai (Kiri), pada saat menghadiri pelantikan Ketua PN (Doc/Arman)

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Makassar, Selasa (18/6/19).

Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Sunaryo dalam sambutannya meminta kepada Ketua PN yang baru dilantik agar menguasai seluruh tugas dan dapat menjalankan perannya dengan baik sebagai Ketua PN yang baru.

Ia meminta agar Ketua PN yang baru dilantik agar bekerja secara prefesional sesuai fakta yang ada serta tetap melakukan pembinaan kepada jajarannya.

Hal senada juga di ungkapkan Abd Haris kepada Ketua PN yang baru agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

” Selamat kepada Ketua PN yang baru dilantik semoga amanah sehingga bisa menjalankan tugas barunya dengan baik dan lancar ” ungkapnya.

Abd Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Sinjai ” Selamat bertugas di tempat lain ” kata Abd Haris.

Pelantikan ini turut dihadiri Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kejari Sinjai, Ketua Pengadilan Agama, Sekwan Lukman Mannan. (Nitha)

Komentar Facebook