Ketua DPRD Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 73 di Mapolres Sinjai

Ketua DPRD Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 73 di Mapolres Sinjai

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 yang digelar Polres Sinjai di Halaman Mapolres, Rabu (10/7/19)

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Jambore Inovasi Pelayanan Publik
Ketua DPRD Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM PA Sinjai
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peresmian Penggunaan Jembatan Gantung Banoa Desa Sukamaju Tellulimpoe

Humas DPRD Sinjai- Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 yang digelar Polres Sinjai di Halaman Mapolres, Rabu (10/7/19).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia. Ia juga memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah.

Hal itu ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut ia mengatakan Dengan berbagai capaian tersebut, kinerja Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, Tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat.

” Hal tersebut ditunjukkan oleh berbagai survei yang diselenggarakan lembaga-lembaga survei yang kredibel, Polri menjadi salah satu lembaga yang dipercaya publik, setelah KPK dan TNI ” jelasnya.

Hal senada diucapkan Ketua DPRD Abd Haris Umar ” Selamat HUT Bhayangkara ke 73 semoga kedepannya semakin jaya dan tetap menjadi pengayon masyarakat sehingga tercapai keamanan yang kondusif ” tandasya.

Upacara ini juga dirangkaikan dengan syukuran pemotongan nasi tumpeng, yang di hadiri Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Sekda Drs. Akbar Mukmin, Sekwan Lukman Mannan dan tamu undangan lainnya. (Nitha)

Komentar Facebook