Ketua DPRD hadiri sosialisasi pajak daerah oleh BAPENDA Provinsi Sulsel

Ketua DPRD hadiri sosialisasi pajak daerah oleh BAPENDA Provinsi Sulsel

HUMAS DPRD_Sinjai. Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Abdul Haris Umar, Senin, 20-03-2017 mengahdiri kegiatan pembukaan Soialisasi Pajak Daerah yang dilaksa

Komisi III Rapat kerjakan persoalan sampah
Pejabat DPRD Sinjai Ikuti Sosialisasi E-LHKPN Di Ruang Pola Kantor Bupati.
Bupati Sinjai Bersama Ketua DPRD Hadiri Pembekalan Kepemimpinan Kepala Daerah Dan Ketua DPRD 2018 Di Jakarta

HUMAS DPRD_Sinjai. Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Abdul Haris Umar, Senin, 20-03-2017 mengahdiri kegiatan pembukaan Soialisasi Pajak Daerah yang dilaksanakan oleh Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di ballroom hotel sinjai.

Berdasarkan laporan  ketua panitia pelaksana kegiatan, Binsar Tambunan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak agar dapat segera membayar dan melunasi pajak tepat waktu sebagai bentuk partisipasi nyata masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan. Dalam sambutannya Kepala BAPENDA Pemprov SulSel  Drs. H. Tautoto,TR,M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang di gelar setiap tahunnya, namun pemerintah sadar bahwa hal ini belum mampu untuk menyentuh setiap lapisan masyarakat, sehingga Tautoto berharap, agar para peserta yang hadir, dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah, agar setiap wajib pajak sadar akan kewajibannya dan hak-haknya terhadap pajak.

Sosialisasi ini menyajikan 3 materi yakni Pajak dan layanan unggulan SAMSAT Sulawesi Selatan, registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor, dan, layanan jasa raharja, kegiatan ini di ikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari unsur tokoh kepemudaan,LSM, dan masyarakat lainya yang ada di Kabupaten Sinjai.

Komentar Facebook

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0