Ketua DPRD Hadiri Peringatan Isra Miraj 1440 H di Mapolres Sinjai

Ketua DPRD Hadiri Peringatan Isra Miraj 1440 H di Mapolres Sinjai

Humas DPRD SinjaiKamis, 04 April 2019. Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M yang di

Hadiri Pembukaan Liga Sinjai, Ini Kata Ketua DPRD
Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Persemian Posko Damkar Kecamatan
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah se- Sulsel

Humas DPRD Sinjai
Kamis, 04 April 2019.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M yang digelar Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Kamis (4/4/19).

Hadir Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol Oo Sahrojat, Perwakilan Kepala Kemenag Sinjai, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, tokoh agama, para Kabag, kasat, kapolsek jajaran dan Personil Polres Sinjai serta bhayangkari cabang Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mengungkapkan bahwa peringatan Isra Mi’raj ini agar kiranya patut dijadikan contoh tauladan terkhusus para anggota Polres Sinjai seperti yang dialami Nabi Muhammad SAW.

Ia berharap dengan adanya peringatan ini akan membawa energi positif bagi seluruh anggota Kepolisian dalam menjalankan tugas terkhusus demi pengamanan pelaksanaan Pemilu.

Sementara itu Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa mengingatkan bahwa hikmah yang dapat diambil dari peristiwa Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, hendaknya tidak hanya sekedar dipahami saja, melainkan harus dapat diterapkan dalam gerak langkah kehidupan sehari-hari.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Sinjai untuk memaknai momentum Isra Mi’raj ini dengan melakukan hijrah untuk menata kehidupan pribadi, keluarga dan bangsa ini menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujar Andi Seto usai menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan ini mengangkat tema “Dengan Tertanamnya Nilai – Nilai Ibadah Shalat, Kita Tingkatkan Prestasi Dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter, Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”. (Nitha)

Komentar Facebook