Ketua DPRD Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM PA Sinjai

Ketua DPRD Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM PA Sinjai

Humas DPRD Sinjai Rabu, 27 Maret 2019. Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Beba

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah se- Sulsel
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Jambore Inovasi Pelayanan Publik
Ketua DPRD Sinjai Saksikan Penyerahan DIPA 2019

Humas DPRD Sinjai

Rabu, 27 Maret 2019.

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Pengadilan Agama (PA) Sinjai, Rabu (27/03/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Abd Haris Umar juga ikut dalam penandatanganan piagam WBK dan WBBM bersama Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Wakapolres, Kejaksaan Sinjai, Kepala Kementrian Agama Sinjai, Kepala BNI Cabang Sinjai, Kepala Kantor POS Cabang Sinjai di Aula Kantor PA Sinjai.

Dalam sambutannya Ketua PA Sinjai, Sitti Rusiah menyampaikan bahwa pencanangan zona bebas korupsi ini berawal dari Pemkab Sinjai yang telah mendapat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK dan di 2019 Sinjai juga telah mendapatkan Piala Adipura.

“Dengan penghargaan tersebut PA jadi termotivasi dan mencanangkan budaya lingkungan bersih yang termaktub dalam Budaya 5 R (Ringkasan, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin),” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar, Hj. Aisyah Ismail dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan selamat kepada PA Sinjai karena telah menyelenggarakan WBK dan WBBM ini yang bertujuan untuk mengurangi tingkat korupsi, kolusi dan nepotisme yang dapat merusak sendi-sendi Pemerintah, sehingga Pemerintah harus melayani masyarakat dengan baik.

Ia juga mengharapkan agar di Kabupaten Sinjai terwujud Pemerintah yang bersih dan melayani. Sebelumnya pencanangan WBK dan WBBM juga telah dilakukan oleh Pengadilan Negeri (PN) Kelas II dan Rutan Kelas II B Sinjai.

Komentar Facebook