Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Liga Futsal Nusantara 2018

Ketua DPRD Hadiri Pembukaan Liga Futsal Nusantara 2018

HUMASDPRD Sinjai. Selasa, 28 Agustus 2018. Asosiasi Futsal Sinjai melaksanakan kompetisi Nusantara Futsal League (NFL) atau Liga Futsal Nusantara

Sinjai Terima Dana KUR Bagi Peternak, Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Sinjai
Seminar Tandatangan Elektronik, Sekwan Sinjai: Sangat Bermanfaat Dari Segi Efektifitas dan Efisiensi Waktu
Rapat Paripurna penyerahan kembali 13 ranperda

HUMASDPRD Sinjai.
Selasa, 28 Agustus 2018.

Asosiasi Futsal Sinjai melaksanakan kompetisi Nusantara Futsal League (NFL) atau Liga Futsal Nusantara Regional Sulawesi Selatan, yang berlangsung di Lapangan Futsal Indoor Kabupaten Sinjai, yang dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Sinjai Drs. Jufri Rahman, Selasa, 28/08/2018.

Pada acara pembukaan kompetisi ini tampak hadir, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, bersama Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Yassin Amin, Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli, yang sekaligus menjadi Ketua Panitia Pelaksana Liga Futsal Nusantara Regional SulSel, Ketua Asosiasi Futsal Sinjai, H. Haris Rahmat, dan para tamu undangan, official dan tim yang akan bertanding.

Dalam sambutanya saat membuka turnamen ini, Pj Bupati Sinjai Jufri Rahman menyampaikan bahwa tetap menjunjung tinggi sportifitas dengan mengedepankan kualitas pertandingan, olehnya itu Jufri Rahman berpesan kepada panitia dan wasit agar menjalankan pertandingan dengan memegang teguh prinsip Fairplay.

“Kualitas pertandingan ditentukan oleh wasit dan saya harap wasit dapat menjaga netralitas dan mewujudkan pertandingan yang fairplay” ungkap Jufri Rahman.

Turnamen Liga Futsal Nusantara regional sulawesi selatan ini diikuti oleh 13 Tim dari seluruh kabupaten kota di sulwesi selatan, dan turnamen ini sendiri akan berlangsung selama tiga hari dari 28 Agustus hingga 1 September 2018. (Ich)

Komentar Facebook