Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai

Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai

Humas DPRD Sinjai Rabu, 26 September 2018. Ketua DPRD Abd Haris Umar bersama segenap Anggota DPRD lainnya menghadiri Pelantikan dan Pengambi

Hadiri Festival Kuliner, Ketua DPRD Sinjai Tekankan Pemkab Harus Jeli Melihat Sisi Marketingnya
Rapat Dengar Pendapat Komisi I terkait permasalahan kepemilikan tanah
DPRD Sinjai terima aspirasi masyarakat Bulukamase

Foto Ketua, Wakil Ketua 1 dan 2 DPRD Sinjai saat mengahadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018-2023.

Humas DPRD Sinjai

Rabu, 26 September 2018.

Ketua DPRD Abd Haris Umar bersama segenap Anggota DPRD lainnya menghadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Sinaji terpilih, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong di Baruga Andi Pangeran Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar, Rabu (26/9).

Dalam acara tersebut juga berlangsung penandatanganan berita acara pelantikan, dan pemasangan tanda jabatan oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Ir.Nurdin Abdullah, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepala daerah mengemban tugas untuk lebih mensejahterahkan masyarakat, merealisasikan kemandirian ekonomi dengan mengedepankan budaya adat istiadat dan kearifan lokal yang dapat kita wujudkan secara bersama sama

“Pilkada dapat berjalan tertib aman lancar dan damai dan masyarakat tidak terprovokasi untuk melakukan tindakan yang anarkis sehingga Sulawesi Selatan dari zona merah menjadi zona hijau”,ungkapnya.

Gubernur mengapresiasi kepada semua pihak terkhusus kepada masyarakat Sulsel yang begitu dewasa dalam menyikapi persoalan yang dapat berdampak kepada ketertiban masyarakat.

Gubernur menyampaikan makna dari pelantikan yang berlangsung di Universitas Hasanuddin adalah Kepemimpinan yang berbasis ilmu pengetahuan.

Selain melantik Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Nurdin Abdullah juga melantik dan mengambil sumpah 3 kepala daerah lainnya, yakni Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone, Bantaeng dan Walikota dan Wakil Walikota Palopo.(Nitha)

Komentar Facebook