Ketua DPRD Hadiri Komsos Kodim 1424 Sinjai

Ketua DPRD Hadiri Komsos Kodim 1424 Sinjai

Humas DPRD SinjaiKamis, 02 April 2019. Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Aparat Pemerintah dan Kodim 1424 Sin

Ketua DPRD Sinjai Sambut Pangdam XIV Hasanuddin, Ini Katanya
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018
Ketua DPRD Harap Ketua PN Sinjai Amanah Dengan Jabatan Barunya

Humas DPRD Sinjai
Kamis, 02 April 2019.

Ketua DPRD Abd Haris Umar menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Aparat Pemerintah dan Kodim 1424 Sinjai TA.2019 di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai, Kamis (2/5/19).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong yang dalam sambutannya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim 1424 beserta para jajarannya karena pertemuan ini sebagai penghubung komunikasi dengan stekholder yang terkait sehingga mewujudkan situasi dan kondisi keamanan baik di lingkungan pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat.

lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kunci kesuksesan pembangunan terletak pada situasi dan kondisi keamanan suatu daerah dan dapat dipastikan pembangunan bisa berjalan dengan baik jika daerah itu aman.

” Saya menyampaiakan terima kasih kepada para pimpinan Forkopimda, unsur pemerintah daerah serta seluruh steckholder yang terkait karena telah mensukseskan pelaksanaan Pemilu dengan aman dan tertib sehingga Kabupaten Sinjai dapat melaksanakan pesta Demokrasi dengan aman dan lancar ” jelasnya.

Sementara itu Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat dalam sambutannya mengharapkan peningkatan sinergitas antara Kodim dengan aparat pemerintah karena kegiatan ini merupakan program Kodim dan terus menerus dilaksanakan dan pelaksanaannya terpusat di kodim walaupun hakikatnya komunikasi sosial senantiasa dilakukan antara anggota kodim 1424 Sinjai dengan Babinsa.

” Kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan tanpa sinergitas dan dukungan komponen masyarakat utamanya aparat pemerintah dalam wilayah masing-masing misalnya dengan melalui pembinaan teritorial bersama aparat pemerintah dan masyarakat melalui aspek demografi, geografis maupun aspek sosial ” jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Rutan Sinjai, Asisten dan Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag, para Camat,Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sinjai. (Nitha)

Komentar Facebook