Ketua DPRD Dampingi Bupati Sinjai Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Desa Gantarang Sinjai Tengah

Ketua DPRD Dampingi Bupati Sinjai Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Desa Gantarang Sinjai Tengah

Humas DPRD Sinjai Kamis, 11 Oktober 2018. Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, Bersama Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, para kepala OPD

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peresmian Gedung Baru Rutan Kelas II B Sinjai.
Peringatan hari sumpah pemuda
Ketua Komite IV DPD RI berkunjung di DPRD Sinjai

Humas DPRD Sinjai

Kamis, 11 Oktober 2018.

Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, Bersama Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, para kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, unsur Forkopimda, Kepala Desa Gantarang, Insan, dan disaksikan oleh masyarakat desa gantarang, melakukan Peletakan batu pertama pembangunan pasar Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, Kamis, 11/10/2018.

Pembangunan pasar desa oleh pemerintah daerah melalui Dinas Koperasi dan UMKM ini, atas kerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan dan dilaksanakan dengan sistem padat karya.

Kepala Desa Gantarang, Insan, dalam sambutanya berterima kasih kepada pemerintah daerah atas adanya pembangunan pasar desa gantarang ini, dan secara khusus berharap kepada Bapak Bupati Sinjai, agar kunjungannya kali ini menjadi awal kunjungan-kunjungan selanjutnya.

“Kami berharap, semoga ini tidak menjadi kunjungan terakhir bapak, melainkan menjadi titik awal kunjungan-kunjungan Bapak yang selanjutnya, dan kami masyarakat Desa Gantarang akan senantiasa menyambut bapak dengan baik”. Ucap insan menutup sambutanya.

Dalam sambutanya Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa menjelaskan bahwa, Pembangunan pasar ini dilaksanakan dengan sistem padat karya, yang artinya pembangunan secara teknis dilaksanakan oleh masyarakat Desa setempat, yang kemudian dapat menjadi salah satu lapangan kerja sementara bagi warga masyarakat yang tidak bekerja, selain itu Bupati Sinjai, Andi Seto juga berharap, semoga semua hal yang di lakukan di Desa Gantarang ini dapat bernilai ibadah di Sisi Allah SWT.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bernilai ibadah, dan mendapat ganjaran pahala di Sisi Allah SWT” ucap Andi Seto menutup sambutannya.

Selain peletakan batu pertama pembangunan pasar Desa Gantarang ini, Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, dan Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, bersama seluruh rombongan juga melaksanakan Pencanangan Kampung KB, dan Peresmian Rumah Data di Dusun Berua, Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, yang merupakan kegiatan lintas sektor Dinas P3AP2KB.(Ich)

Komentar Facebook