Ketua DPRD Dampingi Bupati Lepas Relawan Sinjai Ke Palu Sulteng

Ketua DPRD Dampingi Bupati Lepas Relawan Sinjai Ke Palu Sulteng

Humas DPRD Sinjai Selasa, 02/10/2018. Usai pelaksanaan Rakor Bidang pemerintahan di ruang Pola kantor Bupati, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Um

Nurfadamayanti melaksanakan Reses di Desa Kassi Buleng
Upacara Pembukaan TMMD ke-98 TA 2017
Ketua DPRD Sinjai Hadiri Hari Jadi Belopa Kabupaten Luwu ke-12

Humas DPRD Sinjai

Selasa, 02/10/2018.

Usai pelaksanaan Rakor Bidang pemerintahan di ruang Pola kantor Bupati, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, bersama Unsur Fokopimda lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai, mendampingi Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, melepas secara resmi para Relawan Sinjai yang akan berangkat ke Palu Sulawesi Tengah, di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Kelurahan Tanassang, Selasa, (02/10/2018).

Saat memberikan sambutan di hadapan Puluhan Relawan Sinjai, Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, berpesan kepada para relawan agar bekerja dengan penuh keikhlasan, dan menjaga kondisi kesehatan, sehingga para relawan dapat pergi dengan kondisi yang sehat dan kembali pula dengan keadaan yang sehat.

“Saya berharap, para relawan dapat menjaga kondisi, sehingga nanti anda berangkat dengan kondisi yang sehat, dan kembali dengan keadaan yang sama pula”. Ungkap Andi Seto

Tim relawan yang dikirim oleh pemerintah Kabupaten Sinjai ini, terdiri dari unsur BPBD Kabupaten Sinjai, Dinas Sosial Kabupaten Sinjai, Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Polres Sinjai, serta berbagai OPD terkait Kabupaten Sinjai, para relawan ini akan turut membantu masyarakat Palu Sulawesi Tengah yang terkena bencana Gempa dan Tsunami beberapa waktu yang lalu.(Ich)

Komentar Facebook