Ketua DPRD Bersama Pj Bupati Kompak Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Sentral Sinjai

Ketua DPRD Bersama Pj Bupati Kompak Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Sentral Sinjai

HUMAS DPRD Sinjai. Selasa, 21 Agustus 2018. Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H, pemerintah Kabupaten Sinjai, melaksanakan sidak pasar

Ketua DPRD Harap Paskibraka Sinjai Emban Amanah Dengan Baik
Ketua DPRD Sinjai Sambut Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai
Hadiri Upacara Hardiknas Ke-110, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

HUMAS DPRD Sinjai.

Selasa, 21 Agustus 2018.

Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H, pemerintah Kabupaten Sinjai, melaksanakan sidak pasar yang dipimpin langsung oleh Pjs. Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman, yang dilaksanakan di pasar Sentral Sinjai, Selasa, 21/08/2018.

Pada sidak ini tampak hadir Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Kapolres Sinjai, Akbp. Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol. Inf OO Sahrojat, Kajari Sinjai, Noer Adi, Para kepala OPD terkait, dan sejumlah staf pemerintah daerah terkait.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar yang turut dalam sidak ini menyampaikan, bahwa dari hasil sidak pasar ini harga-harga bahan pokok terpantau dalam keadaan normal-normal saja, dan tidak ada peningkatan harga bahan pokok, sehingga Abdul Haris juga berharap semoga harga-harga yang ada di pasar sentral ini sama dengan pasar-pasar yang ada di Desa dan Kecamatan.

“Dari hasil sidak pasar, di pasar sentra sinjai tadi, harga-harga bahan pokok terpantau normal, dan juga ini diharapkan berlaku di pasar-pasar yang ada di Kecamatan maupun desa-desa” ungkap Abdul Haris.

Sidak pasar yang dilaksanakan oleh Pjs. Bupati, Drs. H. Jufri Rahman, bersama unsur Forkopimda ini merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah dalam mengontrol harga bahan-bahan pokok yang ada dipasaran, mengingat saat ini mendekati pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1439 H. (Ich)

Komentar Facebook