Ketua DPRD Apresiasi Job Fair Yang Di Gelar Pemda Sinjai

Ketua DPRD Apresiasi Job Fair Yang Di Gelar Pemda Sinjai

Humas DPRD SinjaiSabtu, 23 Februari 2019. Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, berharap Sinjai Job Fair 2019 dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para

Perssin Sinjai Resmi dilepas, Ini Kata Ketua DPRD
Pimpinan DPRD Sinjai Ikut Gerakan Jalan Santai Dalam Rangka HUT HBA Ke 59
Pimpinan DPRD Hadiri Pelepasan Kafilah STQ Sinjai Menuju Tanah Toraja

Humas DPRD Sinjai
Sabtu, 23 Februari 2019.

Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, berharap Sinjai Job Fair 2019 dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pencari kerja yang ada di Kabupaten Sinjai.

Hal itu di ungkapkan Abd Haris Umar usai menghadiri kegiatan tersebut di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu ,Sabtu (23/02/2019).

” Saya berharap moment ini dapat menjadi solusi bagi pencari kerja” pungkasnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi langkah Pemerintah Daerah melalui Dinas Koperasi, UKM dan Ketenaga Kerjaan yang telah memfasilitasi antara perusahaan dan pencari kerja.

” Patut di apresiasi karena visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai kini telah mulai terealisasi secara bertahap, mudah-mudahan target Pemda 10 ribu wirausaha tercapai,” jelasnya.

Dihari yang sama Ketua DPRD Sinjai juga mengikuti Fun Bike yang di gelar Komunitas Passapedana Sinjai.

Sinjai Job Fair ini di buka oleh Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa didampingi Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong. Dalam sambutannya Bupati menuturkan, Job Fair ini menjadi kesyukuran bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai, khususnya bagi para pencari kerja sebab tidak perlu lagi datang ke Makassar untuk membawa lamaran karena Pemda Sinjai telah memfasilitasi.

Ia menegaskan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sesuai dengan visi misi pemda Sinjai yang menargetkan 10 ribu lapangan kerja hingga tahun 2023.

” Ini bukan yang terakhir kalinya dilakukan tapi beberapa bulan kedepan, Job Fair lebih besar akan dilaksanakan dengan mengundang Perusahaan lain karena target Pemerintah Daerah setiap tahunnya adalah menciptakan 2 ribu lapangan kerja,” jelasnya.

Turut hadir dalam Sinjai Job Fair 2019, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Sekda Sinjai, Drs. Akbar, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag dan pejabat daerah lainnya.(Nitha)

Komentar Facebook