Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Sinjai Sementara Kompak Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48

Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Sinjai Sementara Kompak Hadiri Upacara HUT KORPRI Ke-48

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai Sementara Jamaluddin bersama Wakil Ketua Sementara Abrachman menghadiri upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-48 T

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Puncak HKG PKK Ke-47 Tahun 2019
Pimpinan DPRD Hadiri Wisuda Santri TK/TPQ Sinjai
Pimpinan DPRD Sementara Hadiri Pelantikan HPS2 Periode 2019-2024

Dprd.sinjaikab.go.id- Ketua DPRD Sinjai Sementara Jamaluddin bersama Wakil Ketua Sementara Abrachman menghadiri upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Tanassang, Jumat (29/11/19).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang memimpin upacara ini membacakan pidato seragam Presiden RI Joko Widodo.

Ia mengungkapkan bahwa persaingan antarnegara semakin sengit untuk berebut teknologi, berebut pasar, dan memperebutkan talenta-talenta yang digunakan untuk memajukan negaranya.

Maka dari itu ia mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, Tidak ada lagi pola pikir lama, Tidak ada lagi kerja linier, Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi haru berubah serta harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja cepat beradaptasi dengan perubahan.

“Saya juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit, dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi” ungkapnya.

Selain membacakan sambutan seragam Presiden RI, Bupati juga membacakan sambutan seragam Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Makarim.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Korpri, penyerahan SK Pensiun dan penyerahan medali kepada peserta Porseni PGRI Sinjai.

Komentar Facebook