Kepala Kemeneg Sinjai Apresiasi Kehadiran Pejabat DPRD di Pelepasan Khafilah MTQ Tingkat Provinsi.

Kepala Kemeneg Sinjai Apresiasi Kehadiran Pejabat DPRD di Pelepasan Khafilah MTQ Tingkat Provinsi.

Humas DPRD Sinjai. Jum'at 30 Maret 2018. Kehadiran para anggota DPRD Sinjai pada Pelepasan Khafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) kabupaten S

Bukti Kedekatan Emosional, Ketua DPRD Hadiri Malam Pelepasan Dandim 1424 Sinjai.
Warga Sinjai Selatan Adukan Proyek Jalan Poros Bikeru-Coddong
Rakor Bidang Pemerintahan tingkat Kabupaten Sinjai

Humas DPRD Sinjai.

Jum’at 30 Maret 2018.

Kehadiran para anggota DPRD Sinjai pada Pelepasan Khafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) kabupaten Sinjai untuk mengikuti MTQ XXX (30) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kota Malili Kabupaten Luwu Timur sangat diapresiasi Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemeneg) Sinjai, H. Abd. Hafid Talla.

Hal ini diungkapkan H. Abd. Hafid Talla dihadapan Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Wakil Ketua I Jamaluddin serta Ketua Komisi I A. Sabir saat memberikan sambutan diruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Jum’at (30/03/2018).

Abd. Hafid mengatakan sosok pemimpin inilah yang patut untuk diperjuangkan kedepan. “Khusus kepada anggota DPRD kami sangat bangga karena sangat jarang sekali kita temukan kegiatan keagamaan dihadiri anggota legislatif,” ucapnya.

Lebih lanjut orang nomor Satu dilingkup Kementrian Agama Sinjai ini mengatakan kesyukurannya, menurutnya anggota dewan itu tugasnya bukan hanya menilai akan tetapi juga harus dinilai oleh banyak orang.

“Alhamdulillah hari ini saya pertama kali hadir dalam kegiatan ini langsung hadir tokoh legislatif. Sebuah kesyukuran bagi kita semua masih ada legislatif yang peduli akan keagamaan,” tutupnya.

Sekedar diketahui, Khafilah MTQ kabupaten Sinjai yang berjumlah 108 orang dilepas langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar yang ditandai dengan dengan penyerahan bendera MTQ kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sinjai, dr. Hj. Nikmat B Situru, disaksikan Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Wakil Ketua I Jamaluddin serta Ketua Komisi I A. Sabir, dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai. (Nitha/Arman).

Komentar Facebook