Ke 2 Legislator Yang Berbeda Partai Ini Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019

Ke 2 Legislator Yang Berbeda Partai Ini Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019

Humas DPRD Sinjai Selasa, 29 Januari 2019. Masuki masa sidang I tahun 2019 Pimpinan dan Anggota DPRD laksanakan reses seperti yang di lakukan a

Hj. Fitrawati Dari Partai Golkar Laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2019 di Kecamatan Bulupoddo
Masuki Masa Sidang I Legislator Partai Nasdem Ini Laksanakan Reses di Kecamatan Sinjai Timur
Legislator Partai Gerindra Gelar Reses Masa Sidang I

Humas DPRD Sinjai

Selasa, 29 Januari 2019.

Masuki masa sidang I tahun 2019 Pimpinan dan Anggota DPRD laksanakan reses seperti yang di lakukan anggota DPRD Muzawwir di Jl. Halim Perdana Kusuma Kelurahan Lappa, selasa, (29/01/2019).

Masyarakat setempat menyampaikan aspirasinya terkait lanjutan pengaspalan di Jl. Halim Perdana Kusuma Kelurahan lappa dan terkait drainase di jl.gurami, Masyarakat berharap agar aspirasinya akan segera ditindaklanjuti oleh DPRD

Sementara itu Muzawwir mengungkapkan bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat akan di bawa ke rapat Paripurna kemudian menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Daerah.

” Insyaallah apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami tindaklanjuti dan akan kami kawal sampai terealisasi ” ungkapnya.

Di hari yang berbeda Anggota DPRD dari fraksi PKB Chaeril Putra juga laksanakan reses di Desa Pattallasang Dusun Bua Kecamatan Sinjai Timur.

Adapun Aspirasi yang di sampaikan masyarakat yaitu terkait penambahan daya dan kuota listrik yang berada di Desa tersebut karena menurut masyarakat listrik sangat dibutuhkan bagi kehidupan masyarakat dalam kehidupan sehari hari.

Chaeril Putra yang dalam resesnya merespon baik aspirasi masyarakat yang mengatakan aspirasi tersebut akan ditindaklanjuti oleh DPRD Sinjai bersama instansi terkait.

Reses masa sidang I tahun 2019 dimulai pada tanggal 28 – 31 Januari 2019.

Komentar Facebook