Jadi Pembicara dalam Rakor Bidang Pemerintahan, Ketua DPRD Sinjai Sampaikan Ini

Jadi Pembicara dalam Rakor Bidang Pemerintahan, Ketua DPRD Sinjai Sampaikan Ini

Humas DPRD SinjaiSenin, 17 Juni 2019 Ketua DPRD Abd Haris Umar menjadi Narasumber pada Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Umum Tingkat K

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pengundian Tabungan Simpedes Periode Pertama 2019
Ketua DPRD Sinjai Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2019
Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Pembukaan Sinjai Fest & Expo 2019

Humas DPRD Sinjai
Senin, 17 Juni 2019

Ketua DPRD Abd Haris Umar menjadi Narasumber pada Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Umum Tingkat Kabupaten Tahun 2019 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (17/6/19).

Dalam kesempatan ini, Abd Haris mengingatkan kepada Pemerintah Daerah terkait realisasi anggaran agar dilaksanakan dengan tepat waktu, seperti dana kelurahan yang tahun ini juga telah dikucurkan untuk 13 kelurahan di Sinjai.

Menurutnya ini penting karena menyangkut perputaran ekonomi di Kabupaten Sinjai. ” Saya kita tidak ada masalah karena kalau tidak ada realisasi anggaran berarti perputaran ekonomi akan lesu dan berdampak “, katanya.

Lebih lanjut, Haris menyampaikan terkait fenomena alam yang terjadi saat ini ketika musim hujan tiba harus menjadi perhatian serius semua pihak seperti banjir dan genangan air.

Olehnya itu, ia berharap kedepan Pemkab Sinjai melakukan terobosan untuk mengantisipasi hal tersebut sehingga tidak menjadi ancaman serius oleh masyarakat Sinjai.

Rakor ini di buka oleh Sekda Drs. Akbar Mukmin, dan dihadiri Narasumber lainnya, diantaranya Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kabag Ops Sinjai Kompol Amran.

Turut hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat daerah, para Kabag Setdakab Sinjai, Camat, serta para Lurah/Kepala Desa Se-kabupaten Sinjai.

(Nitha)

Komentar Facebook