Ini Harapan Pimpinan DPRD Sinjai di HJS 455

Ini Harapan Pimpinan DPRD Sinjai di HJS 455

Humas DPRD SinjaiRabu, 27 Februari 2019 Puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-455 yang digelar di halaman rumah jabatan (Rujab) Bupati Sinja

Ketua DPRD Bersama Pejabat Daerah Sinjai Hadiri Temu Karya TTG di Bali
Ketua dan Sekretaris DPRD Sinjai Hadiri Rakor Terpadu Bidang Pemerintahan di Ruang Pola Kantor Bupati.
DPRD Terima Aspirasi Dari Aliansi Pemuda Sinjai

Humas DPRD Sinjai
Rabu, 27 Februari 2019

Puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-455 yang digelar di halaman rumah jabatan (Rujab) Bupati Sinjai berlangsung khidmat, Rabu (27/2/2019).

Berbagai ucapan dan harapan pun datang di hari jadi tersebut. Salah satunya dari Wakil DPRD Sinjai, Jamaluddin.

“Kami dari DPRD Sinjai berharap di Hari Jadi Sinjai ke-455 ini, kita berharap Sinjai kedepan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Hj Andi Kartini Ottong,” ungkapnya.

Jamaluddin mengungkapkan bahwa, program yang ditawarkan pemerintah harus kita dukung semua. Apa lagi program yang ditawarkan pemerintah dalam hal ini Bupati Sinjai itu sangat menyentuh masyarakat secara umum.

“Kita harus mendukung program yang diusung pemerintah,” kata politisi partai Gerindra itu.

Ia mengatakan, Peringatan Hari Jadi Sinjai ini kiranya menjadi pemantik berkarya nyata untuk tahun-tahun mendatang.

“Untuk itu mari berkontribusi untuk mewujudkan Sinjai yang maju, berkembang dan unggul di segala aspek kehidupan,” harapnya.

Sementara itu, Sekwan DPRD Sinjai, Lukman Mannan menuturkan bahwa, Peringatan Hari Jadi Sinjai ke-455 tahun ini merupakan moment untuk seluruh masyarakat Sinjai dimana tema yang diusung yakni, Sinjai Unggul dan Berdaya Saing

“Tentunya kita bagian dari masyarakat Sinjai dan selaku aparat pemerintah tentu kita sama-sama untuk mensukseskan segala hal dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, begitupun pencapaian program kerja dan visi misi bupati Sinjai sehingga apa yang menjadi harapan kita semua bagi masyarakat juga akan tercapai,” ungkap Lukman Mannan.

Peringatan Hari Jadi Sinjai ini dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel, M Roem, para mantan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin Asnawi, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini pula, Jamaluddin di daukat untuk membacakan sejarah singkat Sinjai dihadapan Wakil Gubernur dan tamu undangan lainnya. (Tim)

Komentar Facebook